5 Busana Dian Pelangi Paling Menarik di London Fashion Week 2016

By , Kamis, 25 Februari 2016 | 07:00 WIB
5 Tampilan Busana Dian Pelangi Paling Menarik di London Fashion Week 2016 (Nova)

Desainer muda lulusan ESMOD, Dian Pelangi, kembali memantapkan langkahnya untuk mewakili Indonesia di jagat industri mode. Perempuan berdarah Palembang tersebut berhasil terpilih untuk menampilkan koleksi karyanya di panggung ‘Fashion Scout Ones to Watch’.

Mengusung tema Co Identy, Dian Pelangi berkolaborasi dengan mahasiswa London College of Fashion yaitu Odette Steele dan Nelly Rose Stewart.

Baca: Modisnya Busana Hijab Dian Pelangi saat Berlibur ke Luar Negeri

Selain koleksi busana karya Dian dan kedua rekannya, tentu yang tidak kalah menarik untuk disimak ialah tampilan busana Dian Pelangi di London Fashion Week 2016 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Sama seperti lawatannya ke beberapa Negara besar lainnya seperti Jepang. Saat di London, penampilan gaya busana Dian Pelangi pun tak kalah mengesankan. Baik saat sedang berada di backstage London Fashion Week maupun ketika sedang berjalan-jalan menikmati pemandangan indah di kota London.

Berikut 5 tampilan busana Dian Pelangi paling modis di London Fashion Week 2016, seperti yang ia unggah dalam akun instagram resmi miliknya.

Baca: Inspirasi Busana Hijab ala Dian Pelangi untuk Tahun Baru yang Elegan

Foto-foto: Instagram/DianPelangi