RCTI Siap Tampilkan The Voice Indonesia Dengan Kemasan Beda!

By nova.id, Kamis, 25 Februari 2016 | 10:00 WIB
The Voice Indonesia menghadirkan 4 coaches yang sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Mereka adalah Agnez Mo, Kaka 'Slank', Ari Lasso, dan Judika. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM –  Setelah sukses dengan program pencarian bakat seperti Indonesian Idol, Rising Star Indonesia, dan X Factor, RCTI kembali menayangkan sebuah program terbaru pencarian bakat, The Voice Indonesia.

Sebelumnya, The Voice Indonesia sendiri pernah tayang di stasiun televisi swasta lainnya pada tahun 2013 lalu, namun tak berjalan dengan sukses. Seolah tak takut dengan kejadian serupa, pihak RCTI mengaku akan memberikan penampilan yang berbeda.

Ditemui di studio 4 RCTI pada Rabu (24/2/2016) sore, Dini Putri selaku Director of Progamming & Production RCTI mengatakan tayangan The Voice Indonesia akan selalu dinantikan setiap minggunya. "Kemasan acara yang terbilang unik dan berbeda dari kompetisi lainnya akan menjadi keistimewaan sendiri," ungkap Dini.

BACA: Ini Komentar Gwen Stefani Usai Dipilih Jadi Coach The Voice Keunikan ini sendiri langsung diamini oleh Untung Pranoto selaku Head of Production RCTI yang mengaku The Voice Indonesia yang tayang di RCTI sangat berbeda dengan yang pernah tayang di tv lainnya. "Jelas beda karena formatnya juga beda, produksinya juga beda. Yang pasti realitynya lebih kental. Pokoknya semua lebih komplit," tutur Untung.

BACA: Inilah Sosok Juri The Voice Selanjutnya The Voice Indonesia menghadirkan 4 coaches yang sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Mereka adalah Agnez Mo, Kaka 'Slank', Ari Lasso, dan Judika. "Sejak diminta untuk menjadi coach di sini, gue langsung bilang ke diri gue sendiri untuk enggak egois. Maksudnya disini enggak egois adalah saat gue merasa kontestan ini bagus, tapi bisa lebih bagus dipegang sama coach lainnya, ya enggak akan gue pilih. Ini salah satu strategi gue untuk kontestan," ungkap Agnez Mo.

BACA: Sering Main Golf Dengan Adam Levine, Nate Ruess Jadi Mentor The Voice Rencananya, RCTI akan menayangkan episode awal Blind Audition pada Jumat (26/2/2016) mendatang pukul 21.00 WIB. Dan setiap pekannya acara ini akan hadir pada hari Jumat dan Sabtu. Caroline Pramantie/Tabloidnova.com