Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri!

By , Jumat, 26 Februari 2016 | 04:00 WIB
Sahrul Gunawan digugat cerai istrinya, Indriani Hadi, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Diam-diam, Sahrul Gunawan digugat cerai oleh wanita yang sudah dinikahinya selama 9 tahun lamanya itu.

Kabar tak baik ini rupanya dibenarkan oleh  humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir. Kepada awak media, Rusdi membenarkan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Indriani pada 23 Februari 2016 lalu itu.

BACA: Sahrul Gunawan Jalani Ramadan Tanpa Anak dan Istri, Ini Penyebabnya

"Menyampaikan pendaftaran perkara bernomor 617/Pdt.G/2016/PAJaksel, benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri," kata Rusdi Thahir.

Rusdi tak bisa menjelaskan apakah Indriani mendaftarkan permohonan gugatan cerainya sendiri atau diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Menurut Rusdi, bukan masalah besar jika Indri tak mendaftarkannya sendiri.

BACA: Sahrul Gunawan Tolak Tawaran Jadi Penceramah, Ini Penyebabnya

“Kami tidak terima informasi, tapi enggak apa-apa kalau yang mendaftarkan kuasanya, yang penting diperlihatkan surat kuasanya itu,” kata Rusdy lagi.

Seperti yang diketahui, Sahrul dan Indriani menikah pada 3 Februari 2007 silam. Dari pernikahan ini, pasangan yang terbilang jauh dari gosip ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Novrina/Tabloidnova.com