Lea Michele Putus Dengan Matthew Paetz Setelah Dua Tahun Pacaran

By nova.id, Selasa, 8 Maret 2016 | 02:00 WIB
Lea Michele dan Matthew Paets saat masih bersama. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Lea Michele dan Matthew Paets telah memutuskan hubungan asmara mereka. Aktris serial Glee ini bertemu pertama kali dengan Matthew di lokasi syuting video klipnya, On My Way di bulan April 2014. Tiga bulan setelah berpacaran, mereka memutuskan untuk tinggal satu rumah. Bahkan, mereka dikabarkan merencanakan untuk bertunangan. Menurut sebuah sumber kepada tim E! News, keputusan berpisah ini sebenarnya dirasakan sangat berat bagi Lea. Namun, ia bersyukur ia memiliki banyak teman yang membantu Lea untuk mengatasi patah hatinya.

“Sekarang ini, ia sudah baik kembali dan memfokuskan pada teman-temannya dan pekerjaannya. Perpisahan ini memang mendadak dan terasa berat bagi Lea. Namun, jika ada orang yang paling bisa dengan cepat mengatasi kesedihannya, orang itu adalah Lea. Ia kebetulan juga memiliki lingkaran teman yang hebat,” ungkap sumber tersebut.

BACA: Lea Michele Pacaran dengan Mantan Gigolo

Perpisahan Lea dengan Matthew ini kabarnya sangat disyukuri oleh teman-teman Lea yang memang ragu akan ketulusan Matthew pada Lea. Matthew yang dikenal sebagai model ini memiliki masa lalu yang gelap dimana ia pernah bekerja di perusahaan jasa escort bagi para wanita.

“Ia ketahuan mengambil kesempatan saja dengan Lea dan memutuskan Lea dua minggu yang lalu dengan cara yang kasar. Teman-teman Lea selalu khawatir dengan hubungan ini mengingat masa lalu Matthew sehingga ketika ia akhirnya putus, itu seolah membenarkan semua kekhawatiran yang dimiliki teman-temannya,” ungkap sumber terdekat dari Lea.

BACA: Lea Michele Bantah Kabar Kehamilannya

Sedangkan dari sumber terdekat pihak Matthew, penyebab putusnya karena mereka hanya sudah tidak bisa akur saja.

“Hubungan mereka memang naik turun sudah cukup lama. Satu hari bertengkar, keesokan harinya bisa saling cinta. Banyak yang merasa kesuksesan Lea lah yang menjadi penghalang keduanya dan Matthew mulai menjauhi Lea. Keduanya akhirnya memutuskan untuk tidak memperbaiki hubungan mereka. Matthew pun kemudian memilih keluar kota sejenak untuk menjernihkan pikirannya.”

Syanne/Tabloidnova.com