10 Sepatu Berhak Tinggi Paling ‘Gila’ Milik Victoria Beckham

By , Jumat, 26 Februari 2016 | 08:00 WIB
10 Sepatu Berhak Tinggi Paling ‘Gila’ Milik Victoria Beckham (Nova)

Anda tentu sudah tak asing lagi mendengar nama Victoria Beckham. Ya, dikenal sebagai salah satu personil Spice Girls, Victoria juga kini populer sebagai perancang busana. Jika diperhatikan, karakter yang begitu melekat di belakang nama istri pesepak bola David Beckham tersebut selain ekspresi wajahnya yang datar dibalik kacamata bermerek ialah sepatu hak tinggi miliknya.

Vic atau Posh Spice ini memang begitu akrab dengan sepatu ‘high-heels’ dengan tinggi menjulang lancip dengan model hak runcing seperti stiletto. Susah rasanya menampilkan foto dimana ibu dari empat anak tersebut muncul di publik tanpa mengenakan sepatu-sepatu dengan tingi hak yang fantastis.

Dilansir oleh People dan Dailymail, kini desainer berbakat asal Inggris tersebut terpaksa harus menghentikan kegemarannya mengenakan sepatu bertumit tinggi dengan hak berukuran gila yang sering ia pakai.

Baca: Victoria Beckham Ungkap Rahasia Cantik yang Dimilikinya

Sebab, kondisi kesehatan kaki Victoria yang mengalami nyeri atau kesakitan akibat bunion. Bunion sendiri adalah kelainan bentuk dari jempol kaki. Kelainan bentuk ini terjadi ketika bonggol kaki berkembang di bawah jempol kaki yang menyebabkan jempol kaki terdorong ke depan dan ke samping menuju jari kaki lainnya.

Kondisi ini dapat menyebabkan nyeri yang hebat, terutama karena bunion terletak pada sendi kaki. Ketika berjalan, seseorang secara alami akan menumpukan bebannya pada sendi tersebut, menyebabkan nyeri yang sangat menyiksa.

Sejumlah memberitakan kabar terbaru dari Victoria Beckham tersebut dengan judul utama ‘RIP for Beckham Killer Shoes’. Penasaran seperti apa koleksi sepatu berhak tinggi paling gila Victoria Beckham? Berikut deretan foto-foto sepatu high-heels stiletto Victoria Beckham:

Foto-foto: People