Rizky Febian Sempat Ditentang Sang Ayah Untuk Jadi Artis

By nova.id, Sabtu, 27 Februari 2016 | 03:00 WIB
Rizky Febian dan sang ayah, komedian Sule. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Keinginannya terjun ke dunia hiburan, sempat ditentang oleh ayahnya  sendiri. Namun, Rizky Febian berhasil mematahkan keraguan ayahnya, comedian Sule. Single perdana yang dirilisnya, Kesempurnaan Cinta, membuktikan ia memang berbakat  menjadi penyanyi dan pencipta lagu.

Nama Rizky Febian tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat musik Indonesia. Lagu yang dinyanyikan dan diciptakannya sendiri, Kesempurnaan Cinta menjadi hits. Awalnya, banyak yang tak mengira suara merdu itu berasal dari putra sulung komedian Sule. Namun, setelah banyak yang melihat video klipnya dan Rizky laris diundang ke acara-acara televisi, barulah masyarakat mengenalinya.

BACA: Sule Ubah Penampilan, Ini Komentar Sang Anak

Rizky pun sama sekali tidak menyangka jika lagunya mendapat respon bagus dari publik. Video klip yang diunggah di situs berbagi video, Youtube, sampai dengan minggu lalu, sudah ditonton oleh lebih dari 7 juta orang. “Saya sama sekali tidak menyangka jika respon penonton ke lagu saya bisa sebegitu besar. Itu diluar dugaan banget, sampai saya diwawancara di radio-radio dan diminta tampil di berbagai tempat untuk menyanyi lagu itu. Tapi, itu justru membuat saya jadi terpacu untuk lebih serius lagi di musik,” ujar Rizky saat berbincang dengan NOVA.

BACA: Rizky, Putra Sule yang Semakin Dekat dengan Sang Ayah

Dan sebagai bukti keseriusannya menapak karier di industri musik, sulung dari empat bersaudara ini juga sudah menyiapkan satu lagu baru lagi untuk dirilis. Ia berharap single keduanya nanti mendapat respon yang sama bagusnya dengan Kesempurnaan Cinta. “Saya tidak mau terlihatnya terlalu percaya diri, tapi harapannya, sih, (single kedua) bisa lebih sukses dari yang sekarang atau setidaknya bisa samalah.”

Syanne/Tabloidnova.com