Ogah Dianggap Mendompleng, Rizky Febian Beban Jadi Anak Komedian Sule

By nova.id, Sabtu, 27 Februari 2016 | 06:00 WIB
Rizky Febian mengaku sempat terbebani dengan kepopuleran sang ayah, komedian Sule. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Rizky Febian baru mendapat lampu hijau untuk serius terjun ke dunia hiburan setelah sang ayah, komedian Sule, secara tidak sengaja mendengar lagu ciptaannya sendiri, Kesempurnaan Cinta. “Ayah sempat tidak percaya jika itu lagu ciptaan saya. Ayah bahkan sampai bertanya berulang kali, apakah itu benar lagu saya, tidak menjiplak lagu orang atau musik dari luar,” kata Rizky kepada Tabloid Nova.

BACA: Sempat Larang Anak Jadi Artis, Sule: Kamu Belum Siap Mental

Usaha Rizky untuk meyakinkan sang ayah, ternyata berbuah manis. Sebab, akhirnya Sule mau membantu Rizky untuk mempublikasikan karyanya. “Setelah saya yakinkan berkali-kali, ia baru percaya dan akhirnya membantu membuatkan demo. Lalu kita tawarkan ke Net Talent Management dan akhirnya bisa beredar lagu ini,” kenang Rizky yang tak ingin disebut mendompleng ketenaran Sang Ayah ini.

BACA: Sule: Saya Enggak Pernah Merasa Puas

Ia memang sudah kerap mendengar ucapan seperti itu. Namun, Rizky ingin membuktikan bahwa anggapan itu salah. “Jujur saja, saya merasa ada beban sebagai anak komedian terkenal. Sering saya mendengar ada yang bilang kalau saya cuma mendompleng nama besar ayah. Padahal, saya tidak mau lah seperti itu. Itu sebabnya saya harus bisa membuktikan dengan karya-karya saya sendiri. Lagi pula, saya sama sekali tidak bakat melawak seperti ayah,” tegas Rizky.

Syanne/Tabloidnova.com