7 Jenis Bentuk Payudara Perempuan dan Bra yang Sesuai

By , Senin, 29 Februari 2016 | 09:58 WIB
Salah Ukuran Bra Berakibat Sakit Kepala dan Gangguan Pencernaan (Nova)

Bentuk payudara setiap orang berbeda-beda. Bukan semata tentang kepadatan atau ukuran, tapi ada 7 bentuk payudara yang berbeda yang dimiliki perempuan di dunia.

Produsen pakaian dalam Third Love mempelajari seni bentuk payudara dan mengidentifikasi tipe bentuk payudara perempuan yang dibagi menjadi tujuh kategori. Menarik, bukan? Selama ini, bisa jadi hanya 1 – 2 bentuk payudara yang Anda ketahui. Jangan-jangan, Anda pun tak menyadari bagaimana bentuk payudara Anda selama ini.

Selain semata mengetahui 7 tipe bentuk payudara, Anda pun dianjurkan mengenali lebih dekat bentuk payudara yang dimiliki sehingga tahu persis bentuk bra seperti apa yang seharusnya dipakai.

Salah Ukuran Bra Berakibat Sakit Kepala dan Gangguan Pencernaan (Nova)

Nah, 7 tipe bentuk payudara perempuan seperti dirilis Good Housekeeping dan disarikan dari Cosmopolitan UK meliputi bulat, timur - barat, tetesan air, dan lainnya. Penasaran? Yuk kenali sama-sama.

1. Payudara Bulat

Jika kedua payudara Anda tampak sama-sama penuh baik di bagian atas dan bawah, tandanya Anda memiliki payudara bentuk bulat. Perempuan yang memiliki payudara bulat tak membutuhkan bra yang bisa membentuk atau menstruktur payudaranya. Ia juga tak memerlukan bra dengan bantalan empuk di sisi luar maupun bawah payudara.

Pasalnya, payudara bulat sudah terlihat baik hanya dengan bra biasa, bahkan tanpa kawat pun.