Cathy Sharon Digugat Cerai Karena Perselingkuhan?

By , Selasa, 1 Maret 2016 | 05:30 WIB
Cathy Sharon (Nova)

TABOIDNOVA.COM - Cathy Sharon digugat cerai suaminya, Eka Kusuma. Permohonan gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak tanggal 1 Desember 2015. Bahkan, perkara ini sudah mulai disidangkan dan sudah melalui proses mediasi, namun gagal.

Menurut informasi yang didapat taboidnova.com, gugatan cerai yang dilayangkan suami Cathy memuat beberapa uraian gugatan yang mengejutkan. Eka menyebut Cathy sering pulang larut malam sehingga dinilai gagal mengurus suami dan rumah tangga.

Sementara itu, Cathy sendiri menyebut kalau sang suami memiliki wanita idaman lain alias WIL. Dari uraian Cathy itulah diketahui bahwa dalam rumah tangga mereka dihinggapi isu perselingkuhan. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, beliau membenarkan.

Baca: Cathy Sharon Digugat Cerai Suami!

"Ya, gugatannya menguraikan seperti itu," kata Made saat dihubungi, Senin (29/2/2016).

Dengan masalah seperti itu secara terus-menerus, akhirnya Eka memutuskan untuk menggugat cerai. Alhasil, pernikahan Cathy dan Eka yang berlangsung tertutup itu, hanya bertahan tiga tahun. Padahal, belum lama ini, Cathy baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan bernama, Carla Kusuma.

"Dasar gugatan karena adanya ketidakcocokan. Mereka sering cek-cok lalu memutuskan untuk berpisah," kata Made.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com