Cathy Sharon Simpan Bukti Sang Suami Punya Wanita Idaman Lain

By , Rabu, 2 Maret 2016 | 06:15 WIB
Cathy Sharon dan Eka Kusuma (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Perceraian antara Cathy Sharon dan Eka Kusuma diliputi dengan isu perselingkuhan. Jika Eka menuding Cathy selalu pulang malam dan tak becus mengurusi rumah tangga, pihak Cathy menuding Eka memiliki wanita idaman lain alias WIL. Rumor itu rupanya dibenarkan oleh kuasa hukum Cathy.

"Katanya memang ada wanita idaman lain lah dari pihak penggugat (Eka Kusuma) itu," kata seorang tim pengacara Cathy, Romy Tahrizy. "Bukti kita punya lah, tapi enggak di sini kita beberkannya. Pasti kita buka di pengadilan," lanjutnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum Cathy yang lain menegaskan kalau isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Cathy dan Eka, menjadi penyebab gagalnya proses mediasi mereka beberapa waktu lalu. Sebab, pihak penggugat, Eka Kusuma, terlihat berpegang teguh ingin berpisah.

Baca: Pertahankan Rumah Tangganya, Cathy Sharon Tak Mau Diceraikan!

"Mungkin itu yang menjadi penggagal mediasi. Siapa dan bagaimana, saya tidak bisa jelaskan karena itu materi sidang," kata tim kuasa hukum Cathy yang lain, Fajri Yusuf Herman. "Tapi memang ada faktor X atau faktor luar yang menyebabkan mediasi tidak mencapai titik temu." ucapnya.

Lalu, ketika faktor X atau faktor luar itu disinggung, apakah itu yang dimaksud dengan orang ketiga, Fijri tak mau merinci. Menurutnya, yang jelas pihak keluarga besar, termasuk orangtua, sudah bantu mendamaikan para prinsipal, namun hasilnya nihil.

"Apakah faktor itu pihak ketiga atau WIL, itu masuk dalam fakta persidangan yang tidak dapat diungkapkan. Tidak bisa diucapkan secara gamblang, yang jelas untuk mediasi keluarga sudah coba mendamaikan tapi tidak mencapai titik temu," kata Fijri lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com