Bayinya Dianiaya, Sang Istri Sebut Suaminya Tak Pernah Kasar

By nova.id, Rabu, 2 Maret 2016 | 07:18 WIB
Neni Lusiana, ibu bayi kembar yang anaknya dibunuh sang suami saat berada di depan kamar jenazah RS Bina Kasih Medan (nova.id)

Tabloidnova.com -  Neni Lusiana (27), ibu bayi kembar yang anaknya dibunuh oleh sang suami menyebut bahwa suaminya itu selama ini tidak pernah bertindak kasar. Hampir tiga tahun menjalin mahligai rumahtangga dengan tersangka Fredi alias Ali (30), dirinya sama sekali tidak pernah mendapatkan kekerasan fisik.

"Selama ini baik-baik saja kok. Dia tidak pernah memukul saya. Makanya saya kaget ketika lihat dia pukul anak-anak," ungkap Neni di Rumah Sakit Bina Kasih Medan, Selasa (1/3/2016) siang.

Neni menyebut, selama ini, dirinyalah yang menjadi tulang punggung keluarga. Meskipun begitu, ia mengaku cukup bahagia dengan Fredi.

"Kalau sudah begini, mau apalagi. Saya juga bingung harus bagaimana. Apalagi anak saya yang kembar satunya sudah meninggal dunia," katanya.

Baca juga: Pembantu Dipecat Gara-gara Larang Majikan Pukul Bayi

Pascakejadian, dirinya sempat menghubungi pihak keluarga yang ada di Tebingtinggi. Mendapat kabar itu, pihak keluarga Neni pun kaget.

"Mereka juga kaget. Tapi saya berharap, suami saya ini diproses lah. Biar cepat dia disidangkan," katanya.

Di rumah sakit, petugas Polsekta Sunggal tampak sibuk hilir mudik di depan ruang jenazah dan ruang ICU. Bayi kembar Neni bernama Jaiden meninggal, sementara satunya lagi bernama Raiden selamat.

Array A Argus  / Tribun