10 Stroller Bayi Termahal dan Ternyaman Tahun 2016

By , Rabu, 2 Maret 2016 | 07:00 WIB
10 Stroller Bayi Termahal dan Ternyaman Per Tahun 2016 (Nova)

Saat ini stroller atau kereta dorong bayi bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer. Selain tentunya tujuan fungsionalnya, stroller bayi diklaim sebagai salah satu gaya hidup yang membuat buah hati nampak lebih keren.

Ada sebagian orangtua yang merasa cukup membeli stroller berjenis standar dengan harga terjangkau untuk bayinya. Namun, ada pula orangtua yang menginginkan buah hatinya mendapat fasilitas yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan saat berjalan-jalan keluar rumah dengan membawa buah hati kesayangannya bersama dengan harga stroller bayi bernilai mahal.

Dilansir oleh goodhousekeeping, terdapat 10 stroller bayi termahal dan terbaik per tahun 2016. Review ini didapat setelah membandingkan lebih dari 25 merek jenis stroller bayi di sepanjang tahun 2010 hingga tahun 2015 silam. Penasaran apa saja 10 stroller bayi termahal dan ternyaman menurut situs ternama luar negeri. Berikut rinciannya:

Bumbleride Indie The Indie dari merek Bumbleride merupakan stroller yang memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan setiap harinya, baik saat mengajak jalan Si Kecil atau untuk menidurkannya. Seri ini bisa dikatakan yang tercanggih di kategorinya. Dengan didukung kapasitas muatan hingga 22 pon atau setara 10 kilogram, stroller lansiran Bumbleride ini diklaim mampu menampung beban bayi beserta barang bawaan tanpa memberatkan orangtua untuk mendorongnya. Pegangan tangan stroller juga dapat disesuaikan dengan tinggi orang yang membawanya.

Baca: Laris-manis Bisnis Penyewaan Perlengkapan Bayi

Graco FastAction Fold Jogger The FastAction mendapat bintang empat untuk produk strollernya ini. Pegangna tangan sekaligus roda stroller diklaim sangat mudah didorong atau dibawa di berbagai medan jalanan yang licin maupun beraspal. Muatan stroller ini hingga 15 kilogram, namun sayang dibanderol dengan harga cukup fantastis sekitar 880 Dolar Amerika.

Stroll-Air Cosmos Stroller yang satu ini diklaim dapat memanuver segala medan dan berat bawaannya. Bagian kap penutup serta tempat duduknya juga memudahkan orangtua mengamati buah hatinya dengan lebih saksama.

Inglesina Trip The Inglesina Trip adalah stroller berpayung dengan banyak aksesoris ekstra di atas dan di dalamnya. Diluar boks, stroller ini memiliki bantalan duduk dan tempat tidur yang lebih nyaman dan besar, penutup hujan yang cukup baik serta pegangan tangan yang mudah disesuaikan. Kapasitas barang bawaan juga tersedia di bawah tempat duduk, dan di sisi kantong kanopi.

Baca: Mothercare Indonesia Luncurkan Kereta Bayi dari Silver Cross

4Moms Origami Stroller dari 4 Moms Origami ini memiliki pegangan otomatis dengan desain yang lebih pop dan modern. Canggihnya lagi, stroller ini mempunyai lampu di bagian atas serta pengukur suhu digital yang juga bisa menghitung kecepatan dorongan stroller dan jarak yang sudah ditempuh. Tak hanya itu, stroller juga memiliki adaptor yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi baterai gadget Anda. Sayangnya, stroller ini cukup berat dengan kisaran beban sekitar 17 kilogram.

Quinny Yezz Stroller Quinny Yezz mempunyai bobot sekitar 7 kilogram. Cukup ringan untuk sebuah stroller bayi. Tempat duduk, pegangan tangan serta rodanya lebih kecil dan ringan seperti skuter. Quinny memang dikhususkan sebagai stroller travel yang portabel atau mudah dibawah. Sayangnya, Quinny tidak menyertakan kantong penyimpanan dibawah tempat duduk serta bagian untuk menaruh minuman botol. Desainnya cukup unik namun harganya cukup fantastis berkisar 820 Dolar Amerika.

Cosatto Supa Ini adalah salah satu jenis stroller dengan kap penutup besar yang memiliki banyak fitur kelebihan. Harganya terbilang premium dengan penambahan kenyamanan yang terdiri dari tempat duduk yang lebih besar dan melindungi bayi yang baru lahir hingga bagian area kaki yang lebih panjang dan bisa disesuaikan sesuai posisi balita. Warnanya juga sangat beragam dengan tambahan motif.

Lainnya ada Joovy Groove Ultralight, Valco Baby Anap4 serta Chicco Bravo

Sumber: Goodhousekeeping