Britney Spears Kasihan Melihat Justin Bieber Jadi Bahan Bully Publik

By nova.id, Jumat, 4 Maret 2016 | 10:00 WIB
Britney Spears (nova.id)

Tabloidnova.comBritney Spears mengerti sekali bagaimana rasanya menjadi sukses dan menjadi sorotan banyak orang. Kadang, apa yang ia lakukan seringkali menimbulkan pro dan kontra. Dan, sekarang ia menyadari jika hal seperti itu seharusnya tidak boleh mempengaruhi dirinya. Ia mengaku sangat mengenal kebiasaan publik terhadap siapapun yang sedang menjadi sorotan.

“Siapapun yang sedang melejit dan menjadi sorotan publik, publik pun akan dengan gampangnya menghakimi orang itu. Dan, banyak anak yang seperti dirinya dan juga saya harus mengalami berbagai tudingan yang tidak menyenangkan,” ungkap Britney saat diwawancara oleh majalah V.

Jika sekarang ia sudah bisa dengan tenang menikmati ketenarannya, terutama dengan kesuksesannya tampil di Las Vegas dan memiliki dua orang anak, ia mengaku beruntung jika pada masa kepopulerannya media sosial belum berkembang sepesat sekarang. Itu sebabnya ia pun merasa kasihan melihat apa yang terjadi pada Justin Bieber.

“Kepopuleran Justin Bieber sangatlah besar dan ia kerap dihakimi orang. Menyedihkan memang, tapi sayangnya seperti itulah kenyataannya. Saya sudah bekerja di dunia ini lebih dari 20 tahun. Saya coba untuk tidak memperhatikan hal-hal seperti itu sekarang. Saya coba untuk membangun hubungan dengan diri saya sendiri dan Tuhan. Hal yang seperti itu yang lebih saya pentingkan. Saya tidak pedulikan apa yang orang pikir tentang diri saya,” ujar penyanyi lagu “Toxic” ini.

Britney juga merasa tertolong karena ia tipe yang tidak terlalu bergantung pada barang-barang berteknologi canggih. Sekarang ini saja, ia paling malas menggunakan komputer.

“Jujur saja, saya jarang gunakan komputer sekarang. Anak-anak saya lebih sering menggunakan komputer dibanding saya. Saya bisa mengerti kenapa orang sangat bergantung padanya. Saya juga pernah mengalami hari-hari dimana saya ingin menulis atau melakukan sesuatu melalui komputer. Tapi, yang seperti itu bukan kesukaan saya. Sama sekali bukan bagian dari kepribadian saya!” ucapnya.

Syanne