25 Gaya Padu Padan Luaran Dari Jalanan Milan Fashion Week 2016

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 04:00 WIB
25 Gaya Padu Padan Luaran Dari Jalanan Milan Fashion Week 2016 (Nova)

Seminggu belakangan sebagian daerah dan kota di Indonesia diguyur hujan lebat dan angin kencang. Selain macet dan kondisi banjir di beberapa area, masyarakat Indonesia pun dilanda cuaca dingin.

Serupa dengan yang terjadi di Milan, Italia, para pecinta mode yang sedang disibukkan oleh jadwal padat peragaan busana para desainer ternama Milan pun harus rela menghadiri pekan mode Milan 2016 tersebut dalam cuaca hujan deras.

Menariknya, sejumlah sosialitas, artis, fashion blogger dan editor mode tidak pernah kehabisan ide untuk tampil gaya. Kesan ini jelas terlihat dari ratusan foto paparazzi yang berhasil mengabadikan momen tersebut dalam bukti jepretan foto gaya jalanan di Milan Fashion Week 201 yang paling seru dan inspiratif.

Baca: Busana Batik Kudus Padma Denny Wirawan di New York Fashion Week 2016

Tabloidnova.com memilih 25 gaya padu padan luaran dari jalanan Milan Fashion Week 2016 yang paling pas untuk Anda. Tentunya yang masih bisa diaplikasikan di Indonesia saat musim hujan seperti sekarang.

Lupakan jaket atau mantel hujan berbahan parasut yang membosankan dan terlalu biasa Anda kenakan. Tidak ada salahnya melirik mantel bergaya trench, jas panjang berbahan kasmir maupun mantel bulu bergaya fur imitasi berdetail fringe dengan warna-warni kontras maupun palet.

Inspirasi padu pada busana luaran atau outerwearnya sangat seru, lo!

Foto-foto: GettyImages/Cosmopolitan UK