Karir Saipul Jamil Disebut Tamat, Benarkah?

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 03:00 WIB
Saipul Jamil usai menjalani shalat Ashar di mushola Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Nova)

TABOIDNOVA.COM - Kasus pencabulan yang sedang menjerat Saipul Jamil, berdampak besar bagi kehidupannya. Bahkan, sang kuasa hukum menyebut kalau karier Saipul Jamil di panggung hiburan sudah tamat. Ipul tak lagi memikirkan kiprahnya di dunia hiburan, ia hanya ingin fokus pada kasusnya.

Penyanyi lawas sekaligus sahabat dekat Ipul, Dewi Purwanti, menyayangkan "ramalan" tamatnya karier Ipul. Dewi menerka jika karier Ipul hanya sedang tertunda. "Dengan kejadian ini mungkin gitu kali, kontrak tertunda, kalau tamat, enggak lah, Insya Allah, kabar ini semoga enggak benar," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).

Baca: Kesehatan Menurun, Saipul Jamil Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagai sahabat yang sudah lama mengenal Ipul, Dewi mengaku terkejut dengan pemberitaan ini. Dengan tegas Dewi mengatakan kalau ia sama sekali tidak percaya Ipul melakukan apa yang dituduhkan para korbannya.

"Kalau itu kurang yakin (Saipul Jamil jadi tersangka pencabulan). Dia bagus ibadahnya, anaknya santun, saya enggak percaya, kok ada yang laporkan bahkan tiga sekarang. Saipul Jamil enggak banyak bicara juga," kata Dewi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com