Dewi Rezer Gugat Cerai Suami!

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 06:45 WIB
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Artis sekaligus model Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt. Kabar buruk ini dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonan perceraian Dewi ini baru saja diajukan kemarin.

"Iya benar. Dia menggugat cerai suaminya. Daftarin kemarin, Rabu (2/3/2016). Dia diwakili kuasa hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum, Kamis (3/3/2016).

Mengingat permohonan gugatan cerainya itu baru disampaikan kemarin, pihak juru bicara belum bisa menginformasikan kapan sidang perdana antara Dewi dan Marcellino akan digelar. "Masih dalam tahap pendaftaran. Berkasnya masih ada di bagian perdata, belum sampai pada hakim. Maka untuk jadwal sidangnya belum bisa diketahui," kata Made. Biasanya, satu pekan setelah pendaftaran, jadwal sidang perdana yang beragendakan mediasi baru akan diketahui.

Sebenarnya, isu keretakkan rumah tangga Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt sudah tercium sejak beberapa waktu yang lalu. Dewi sendiri mengamini kalau rumah tangganya tengah menemui prahara. Hal itu diungkapkan Dewi ketika ditemui wartawan pada Februari 2016 lalu. "Kalau aku bilang sih, setiap pasangan pasti enggak mungkin mulus-mulus aja. Setiap pasangan pasti ada masalah kok. Aku juga ada masalah, pastinya," kata Dewi waktu itu.

Pernyataan Dewi itu, jelas mengisyaratkan kalau rumah tangga yang dibinanya bersama Marcellino tengah goyah. Apalagi, mereka jarang sekali tampil bersama. "Aku tidak menyangkal di rumah tangga aku ada apa-apa. Memang pastinya tiap rumah tangga itu enggak selalu berjalan mulus. Aku enggak mau bilang rumah tangga aku baik-baik saja, ya ada masalah sudah pasti. Ya lihatlah ke depannya bagaimana. Doain saja yang terbaik," kata Dewi.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, Dewi dan Macell dikaruniai dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

Okki Margaretha/Tabloidnova.com