Stuart Collin Ingin Ubah Nama Anak Risty Tagor

By , Jumat, 4 Maret 2016 | 03:30 WIB
Stuart Collin ketika menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Stuart Collin emosi karena sampai saat ini, ia belum diizinkan bertemu dengan putranya. Terlebih, Stuart tak dilibatkan saat Risty Tagor memberikan nama untuk anak pertamanya, Arkana Rafif Bisyari. Belum lagi, tak ada nama Stuart atau nama keluarganya, "Turner", di belakang nama putranya.

Padahal, Stuart mengaku sudah menyiapkan nama untuk putra pertamanya, yaitu Anakin Ariesta Turner. Nah, jika Stuart diberi kesempatan untuk bertemu Risty dan anak mereka, Stuart ingin sekali mengubah nama putranya. "Saya mau dikasih kewenangan, bebas bertemu anak, akan ada perjanjian, namanya diubah," kata Stuart saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Baca: Diam-diam Stuart Collin Ternyata Sudah Siapkan Nama Untuk Anaknya

Stuart menilai Risty sebagai perempuan yang paham agama. Namun, Stuart menyindir mengapa Risty malah memisahkan anaknya dari Stuart. "Saya bukan orang paham agama banget. Istri saya paham agama, tapi misahin saya sama anak. Kalau lahiran tanggal 3 (Januari 2016), kenapa enggak dipertemukan, malah dipisahkan tali silahturahimnya," kesal Stuart.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com