Stuart Collin Menabung Demi Anak, Ini Reaksi Risty Tagor

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 12:00 WIB
Stuart Collin ketika memberi keterangan bersama kuasa hukumnya usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Stuart Collin boleh saja sedang berseteru dengan Risty Tagor. Tapi, ia tak ingin melalaikan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Makanya, Stuart mengaku masih memberikan nafkah untuk sang anak. Sayangnya, uang yang diberikan Stuart itu dikembaikan oleh Risty.

"Terakhir, akhir bulan Februari, ditulis jelas 'buat anak', tapi dibalikin," kata Stuart saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Baca: Stuart Collin Siap Bawa Dua Bukti Ini di Sidang Cerai

Stuart mengaku tak tahu apa alasan Risty menolak uang yang diberikan Stuart untuk anaknya. Entah karena jumlah uang yang diberikan kurang, atau Risty memang tak ingin menerima apapun lagi dari Stuart. Stuart mengakui, ia memang belum memiliki pekerjaan yang menghasilkan uang dalam jumlah besar. Namun, ia bisa menyisihkan uang untuk putranya. "Gue memang belum kerja, tapi gue ada lah sisa-sisa uang," kata Stuart.

Menurut Stuart, tak hanya dirinya yang berusaha untuk menyisihkan nafkah untuk putra Risty. Namun, ibunda Stuart juga menyisihkan uang demi sang cucu. "Ibu gue sudah beli kerbau di Lampung untuk anak gue, dan akhirnya harus kecewa lihat istri begitu. Belum bisa lihat anak juga," kata Stuart.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com