Stuart Collin Beri Uang Nafkah, Risty Tagor: Buat Bayar Listrik Saja Enggak Cukup!

By , Kamis, 3 Maret 2016 | 10:00 WIB
Stuart Collin ketika berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta selatan, Kamis (3/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Stuart Collin dibuat kesal oleh Risty Tagor. Stuart mengaku tetap memberikan uang nafkah untuk putranya, meski ia sedang berseteru dengan Risty. Namun, uang nafkah dari Stuart itu, ditolak Risty dan dikembalikan. Malah, menurut Stuart, ada ucapan Risty yang dinilai menyinggungnya.

"Terakhir kan saya kirim dan saya tulis 'buat anak', tapi dibalikin lagi, dibilang 'buat bayar listrik saja enggak cukup'," kata Stuart menirukan ucapan Risty saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Baca: Risty Tagor Bandingkan Perceraiannya dengan Suami Pertama dan Suami Kedua

Menurut Stuart, tak sepantasnya Risty berucap demikian. Sebab, uang yang dikirimkan Stuart kepada Risty, sesuai dengan kemampuannya sebagai seorang suami. "Saya kasih berapa saja kan sekuat dan sesuai kemampuan saya," kata Stuart.

"Dari yang saya pelajari, nafkah dari suami kan tidak boleh ditakar. Kalau dia minta 20 (juta Rupiah), saya mampunya 3 juta, ya tapi kan itu bentuk tanggung jawab saya. Saya juga kan lagi enggak kerja," kata Stuart. "Sampai kapanpun itu kan anak saya." lanjutnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com