Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seks

By , Jumat, 4 Maret 2016 | 03:15 WIB
Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seksual (Nova)

Usia pernikahan terlalu lama atau terlalu sebentar untuk tahu bahwa pasangan yang Anda nikahi ialah makhluk yang seksi? Ayolah, jangan terlalu datar untuk merespon sinyal-sinyal dimana suami Anda sebenarnya terlihat seksi.

Satu hal yang patut dipelajari perempuan dan para istri bahwa julukan seksi tidak mesti harus sosok si Dia yang memiliki dada bidang bak aktor Hollywood maupun perut six-pack layaknya juara kontes tubuh. Percayalah jika setiap pria sebenarnya memiliki momen paling seksi pembangkit gairah seks yang sayang untuk dilewatkan.

Bertanya kepada sejumlah responden yang semuanya adalah perempuan dengan status sebagai istri. Ternyata, momen suami paling seksi diterjemahkan dalam berbagai sisi, bukan cuma sekedar bentuk tubuh berototnya saja, lo!

Nah, apa saja momen suami paling seksi pembangkit gairah yang tidak boleh Anda lewatkan? Cari tahu disini!

Baca: Kapan Waktu yang Tepat Ajak Suami Bercinta? Ini Bocorannya!

Ketika suami selesai mandi dan menggunakan handuk sebatas pinggang Oh No! Siapa yang sanggup mengabaikan sosok pria perebut hati Anda yang menemani Anda setiap hari dan memberikan Anda anak. Ternyata, sebagian perempuan merasa pria nampak seksi saat mengenakan handuk selepas ia mandi.

“Selain bersih juga wangi, suami saya jadi kelihatan menggairahkan saja kalau masih pakai handuk setelah mandi dan bersiap mau pakai baju. Masih basah-basah gitu terus keliatan bentuk tubuh dan kulitnya yang segar dipandang,” ujar Freska (28), salah satu karyawati swasta yang berprofesi sebagai desainer grafis.

Baca: Peka dengan Kode Ajakan Bercinta Suami, Apa Tandanya?

Saat suami mengenakan kemeja kantor yang pas cenderung sedikit ketat dan dimasukkan ke dalam celana Mungkin tidak semua profesi suami di dunia bekerja dengan mengenakan setelan jas dan kemeja lengkap. Tapi, siapa sangka, pria cenderung terlihat gagah dan seksi saat mereka memakai setelan rapi lengkap dengan ikat pinggang dan celana kerjanya.

“Suami saya jarang memakai kemeja dan jas saat kerja karena memang pekerja kreatif. Tapi, sekalinya ia rapi saat mau ke acara resepsi atau seminar, ia jadi lebih seksi dengan pakai kemeja berukuran pas badan yang memerlihatkan lekuk dada bidang dan lengannya yang cukup berisi sekaligus bagian pinggangnya yang jelas terlihat,” kata Syamilah (30), interior desainer.

Baca: Ucapkan Kata-kata Ini Jika Anda Puas Bercinta dengan Suami

Ketika suami memakai kemeja warna hitam atau putih dengan lengan yang digulung ke atas Semuanya pasti sepakat kalau pria memang lebih memikat ketika memakai kemeja. Menariknya, pria justru juga lebih menggoda bila memakai kemeja warna hitam atau putih polos. Diklaim hal tersebut menjadikan mereka nampak profesional dan maskulin.

Saat suami pulang kerja dengan kemeja agak sedikit berantakan Kata siapa situasi dimana suami mungkin terlihat berantakan atau buruk malah bisa memicu gairah? Sebab, banyak perempuan malah terbakar gairah seksnya setelah melihat sang suami pulang kantor. Ini diakui oleh Chindy Dyah (31), yang merasa suaminya nampak seksi selepas pulang kantor.

“Suami saya berprofesi sebagai pengacara, jadi setiap harinya ia memakai setelan rapi bahkan hingga akhir pekan. Terkadang bosan melihat ia selalu necis, justru jadi seksi dan menggairahkan kalau kemejanya agak berantakan, lecek dengan rambut agak lusuh,” ungkap Chindy.

Baca: Kunci Kepuasan Seks: Bimbing Tangan Suami Saat Bercinta

Ketika suami berkeringat setelah berolahraga Sebagian perempuan mungkin merasa risih melihat pria berkeringat saat beraktivitas atau berolahraga. Tapi, sebagian berkata lain. Sisi maskulin dan kegagahan pria semakin jelas terlihat ketika mereka berkeringat. Apalagi saat mereka selesai berolahraga. Wah, apa alasannya, ya?

“Semua cowok, sih, memiliki bau yang khas, ya. Tidak ada yang bilang cowok berkeringat lantas jadi wangi. Tapi, memandang suami sedang mengeringkan keringat di badan setelah main basket, jogging atau selepas bertanding futsal malah jadi membangkitkan gairah,” papar Christia (29), ibu rumah tangga.

Nah, bagaimana dengan Anda? Manakah momen suami paling seksi pembangkit gairah seksual Anda?