Coba Seks Menempel di Dinding yang Bikin Orgasme Lebih Optimal

By nova.id, Kamis, 3 Maret 2016 | 11:15 WIB
Coba Bercinta Menempel di Dinding yang Bikin Orgasme Lebih Optimal (nova.id)

Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja? Kenapa tidak mencoba gaya lain yang lebih eksploratif dan menantang?

Mungkin saat suasana rumah kondusif, Anda telah mencoba variasi posisi maupun lokasi bercinta yang banyak disarankan oleh pakar seks. tapi, pernahkah Anda menerapkan ide segar bercinta menempel di dinding yang bikin orgasme lebih optimal ?

Ya, tak lengkap rasanya bila tidak mencoba seks di dinding yang memicu adrenalin sekaligus menguji ketahanan fisik Anda dan suami.

Baca: Alasan Tubuh Tak Kuat Lagi Diajak Suami Bercinta Ronde Kedua

Seperti yang dilansir oleh Healthsite, tips bercinta di dinding disinyalir mampu membuat momen bercinta lebih panas. Pasalnya, selain memudahkan penetrasi organ kelamin menyentuh area G-Spot serta menstimuli klitoris lebih leluasa.

Umumnya, bercinta menempel di dinding dilakukan para istri sembari memeluk mesra dan melingkarkan kakinya di pinggang suami.

Baca: 3 Posisi Bercinta yang Bikin Suami Makin Mesra

Meski terdengar sederhana, disarankan kedua pasangan lebih relaks dan fleksibel. Sentuhan dan belaian mesra di area organ intim lainnya juga diklaim dapat meningkatkan permainan semakin menggelora.

Selain bertujuan memberi kenikmatan bercinta, tips seks menempel di dinding juga mempermudah Anda menatap pasangan dengan penuh kasih sayang.

Selamat mencoba!

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Healthsite