Stuart Collin Disebut Menyesal Hamili Risty Tagor

By , Jumat, 4 Maret 2016 | 07:00 WIB
Stuart Collin ketika menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Bulan Januari 2016 lalu, sidang cerai antara Risty Tagor dan Stuart Collin menghadirkan tiga orang saksi. Mereka adalah Tjut Mutia, ibunda Risty, dan dua asisten Risty bernama Uce dan Ito. Hal yang menarik saat itu adalah pernyataan yang dikeluarkan oleh Uce. Ia mengaku sempat mendengar pertengkaran antara Risty dan Stuart via telepon.

Ditengah-tengah pembicaraan antara Risty dan Stuart yang mulai emosional, Risty mengaktifkan tombol loudspeaker, sehingga Uce sendiri bisa mendengar dengan jelas, nyaris seluruh pembicaraan dan pertengkaran mereka. Betapa terkejutnya Uce ketika Stuart mengaku menyesal telah menghamili Risty.

Baca: Risty Tagor Ingin Segera Bercerai, Stuart Collin: Ngapain sih cepat-cepat? Santai Saja Kali!

"Stuart bilang, 'Saya menyesal sudah ngeluarin di dalam'," kata Uce menirukan kata-kata yang didengarnya dari Stuart. "Maksudnya sperma," ujar Uce.

Nah, setelah sebulan berlalu, Stuart baru disinggung soal hal itu. Pewarta mencoba mengkonfirmasi apakah Stuart benar-benar pernah mengucapkan hal itu. Tapi, belum juga sempat dijawab Stuart, sang pengacara sudah mengambil alih.

"Itu diredam dulu. Supaya enggak merusak pertemuan yang akan dijalani nanti," kata Denny Lubis saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Jika benar Stuart bicara hal itu, entah apa maksudnya. Yang jelas, Stuart kesal dengan sikap Risty yang Stuart nilai menghalangi dirinya bertemu darah dagingnya sendiri.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com