Terungkap! Cerita Anak Pertama Sahrul Gunawan yang Meluluhkan Hati

By , Senin, 7 Maret 2016 | 01:00 WIB
Sahrul Gunawan, Indriani Hadi dan anak pertamanya, Ezzar Raditya Gunawan. (Nova)

Tabloidnova.com - Perpisahan memang bukan solusi yang terbaik untuk si buah hati. Namun, apa yang dialami pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bukan sesuatu yang mudah. Maka dari itu, meski memutuskan bercerai, namun, Sahrul dan Indri tetap ingin menomersatukan kebutuhan buah hatinya. Karena menurutnya, bagaimanapun kebutuhan anak dari orangtua harus terpenuhi, baik dari perhatian hingga kebutuhan lainnya.

Sebagai orangtua, Sahrul dan Indrie tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Terlebih, pada kenyataannya, ada cerita yang membuah hati Sahrul meringis ketika mendengar curahan hati anak pertamanya yang bernama Ezzar Raditya Gunawan.

"Ada satu cerita yang membuat anak pertama saya, Ezzar yang kelas 3 SD. Waktu itu dia cerita, saya sedih juga sih denger dia cerita," ungkap Sahrul, sambil menarik nafas panjang sebelum memulai ceritanya. "Dia bilang 'kakak cerita sama teman kakak, ini secret yah, aku bingung deh, mama ku dimana, papaku dimana'. Dia cerita ke best frienndya katanya," ucap Sahrul menirukan perkataan anaknya.

Baca: Sahrul Gunawan Akui Rumah Tangganya Bermasalah Sejak Setahun Lalu

Masih dalam moment curahan hati anaknya, Sahrul sempat terdiam dengan kalimat pertama yang dilontarkan anaknya. Namun, ditengah kediamannya, ia pun berfikir, sambil kembali memasang kuping dan mendengar cerita anaknya.

"Terus temannya bilang, Ezzar kamu kalah, kalau aku dari grade (kelas) 1 loh, mama-papaku pisah, terus yang satu lagi bilang, aku dari awal (sejak TK), jadi kita sama, kita kompak," cerita anak pertama Sahrul kepada dirinya.

"Terus kata teman kakak itu namanya divorce'," kata Ezzar polos. "Terus aku bilang nggak-nggak, nggak gitu kak," ucapnya membantah perkataan anaknya.

Cerita ini membuat Sahrul menangis, dalam hatinya, ia bertekat memberikan yang terbaik meski dirinya bercerai dari istrinya.

Novrina/Tabloidnova.com