Jennifer Lopez dan Jennifer Garner Cela Tato Baru Ben Affleck

By nova.id, Jumat, 4 Maret 2016 | 09:15 WIB
Andy Cohen dan Jennifer Lopez (nova.id)

Tabloidnova.com – Walau sudah putus lama, Jennifer Lopez tampaknya masih sering memperhatikan mantannya Ben Affleck. Saat tampil di acara Watch What Happens Live, juri American Idol ini sempat dimintai pendapatnya mengenai tato baru Ben gambar burung merak yang menutupi hampir seluruh punggung mantan tunangannya itu.

“Tato itu kelihatan sangat jelek? Apa yang ia pikirkan? Jika saya bertemu dengannya, saya mungkin akan beri tahu dia. Tatonya terlalu mencolok, terlalu banyak warna. Warna tato di situ seharusnya tidak perlu seramai itu. Karena kalau begitu, itu akan terlihat keren,” ujar aktris dan penyanyi 46 tahun itu.

Ben Affleck sebelumnya dikenal telah punya beberapa tato di bagian tubuhnya yang lain. Ia memiliki tato gambar lumba-lumba di bagian pinggulnya untuk menutupi nama kekasihnya semasa SMU. Ia juga memiliki tato gambar kawat berduri melingkar di otot bicep sebelah kanan, tato inisial namanya panggul bahu sebelah kanannya, dan tato gambar ornamen ikan, tengkorak dan tulang menyilang di tangan kanannya.

Yang sering mengolok-olok kejelekan tatonya, sebenarnya tidak hanya Jennifer Lopez. Mantan istrinya, Jennifer Garner, saat diwawancara untuk majalah Vanity Fair edisi Maret ini, juga ikut meledek tato baru aktor 43 tahun itu.

“Tahu tidak kalau di kampung halaman saya, mereka akan berkomentar semoga jiwa raganya tercurah berkat. Gambar merak itu muncul dari debu. Apakahh mungkin saya adalah debunya dalam skenario ini? Saya menolak menjadi debu. Saya lebih terima jika saya dianggap sebagai reruntuhan,” canda Jennifer Garner.

Hingga sekarang, Ben belum memberi respon terhadap komentar dua mantannya itu. Namun, yang pasti, keduanya boleh bernapas lega karena mereka tidak harus melihat tato yang dianggap buruk itu lagi.

Syanne