Begini Penampilan Mulan Jameela Saat Hamil

By , Jumat, 4 Maret 2016 | 11:00 WIB
Mulan Jameela dan Safeea Ahmad saat berada dikediamannya, kawasan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta selatan, Jumat (4/3). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mulan Jameela tak lagi terlalu aktif di panggung hiburan. Memang tak ada pernyataan resmi, namun sepertinya Mulan memang mulai membatasi diri. Apalagi, saat Mulan kembali hamil. Ya, Mulan memang sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Saat tabloidnova.com berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani, Jumat (4/3/2016), Mulan tampak turun ke lantai dasar rumahnya. Ia sempat menyapa tabloidnova.com. Mulan sempat menjelaskan terkait kehamilannya yang sudah menginjak lima bulan. Namun, ketika momen kehamilannya akan diabadikan, Mulan terlihat malu-malu.

Baca: Ahmad Dhani Kedatangan Tamu Istimewa di Rumahnya

"Ah masa mau difoto, lagi kucel ah," kata Mulan sambil sesekali membenahi rambutnya.

Ketika ditemui, Mulan dan putrinya, Shafeea, memang akan pergi keluar rumah. Mulan terlihat seksi mengenakan pakaian berwarna hitam dengan belahan tinggi di bagian paha. Bagian perutnya juga terlihat membuncit. Beberapa kali Mulan terlihat mengusap perutnya. Bahkan Shafeea beberapa kali mencium perut sang bunda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com