Jessica Biel Masih Takut Bawa Bayinya Keluar Rumah

By nova.id, Sabtu, 5 Maret 2016 | 04:00 WIB
Justin Timberlake dan Jessica Biel (nova.id)

Tabloidnova.com – Sudah hampir setahun sejak Jessica Biel melahirkan anak pertamanya bersama suaminya Justin Timberlake. Namun, aktris 33 tahun ini mengaku jika ia masih parno untuk membawa anak laki-lakinya, Silas, keluar rumah. Apalagi, sampai dibawa untuk makan keluar di restoran. Ia masih merasa belum begitu pengalaman dalam mengurus anak.

“Karena ia masih sangat kecil dan saya masih banyak belajar bagaimana melakukan banyak hal dengan mulus dan gaya yang elegan, saya takut untuk keluar rumah membawa dia. Masih parno. Apalagi, kalau datang ke satu restoran untuk makan malam. Kamu juga ingin bisa makan dengan tenang, tanpa ada gangguan. Kebayang jika saya membawa dia makan di restoran, saya pasti akan makan dengan terburu-buru. Saya pasti tidak bisa menikmati santapan itu sama sekali,” terang Jessica saat menjelaskan inspirasinya dalam membuka restoran barunya, Au Fudge.

Namun, berdasarkan pengalaman sendiri itulah, ia akhirnya membuka restoran yang sangat bersahabat dengan anak-anak.

“Saya ingin mereka yang datang ke restoran itu tidak harus pusing memikirkan dirinya sebagai ibu, ayah, keluarga, pengasuh atau kakek nenek. Semua bisa membawa anak-anak atau cucu mereka ke tempat ini yang aman buat anak-anak. Di restoran ini, tidak ada pemakaian bahan kimia. Tidak ada plastik. Benar-benar saya pikirkan mengenai kenyamanan dalam keluarga,” terangnya lagi.

Ia mengaku kalau di awal proyek pembangunan restoran ini, ia sama sekali tidak memikirkan hal seperti itu karena ia belum hamil. Baru setelah ia memiliki anak, perspektif itu pun muncul dan akhirnya diaplikasikan dalam bisnis restoran pertamanya. Namun, walau sudah memiliki restoran sendiri yang bersahabat dengan anak-anak, ia mengaku belum tahu apakah ia akan menggelar pesta ulang tahun pertama anaknya itu di luar rumah. Walaupun restoran itu adalah restorannya sendiri.

“Jujur saja, saya dan Justin sangat sibuk sekarang ini. Kadang, kita sendiri bingung apa sih sebenarnya sampai kita bisa sebegini sibuknya? Jadi, apa yang akan kita lakukan untuk ulang tahun pertamanya, kita berdua masih kosong. Yang pasti, ia sama sekali belum pernah mencoba gula atau yang manis-manis. Masih harus saya pikirkan lagi apakah mengadakan pesta di sini atau ya, lihat saja apa yang terjadi begitu harinya sudah mau dekat!” ucapnya.

Syanne