Sebelum Menggugat Cerai, Ini yang Dilakukan Dewi Rezer

By , Senin, 7 Maret 2016 | 03:00 WIB
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt (Nova)

Tabloidnova.com - Dewi Rezer secara diam-diam sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/3/206). Kabar mengejutkan ini langsung diamini humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum. Meski kabar buruk ini mengejutkan banyak pihak, namun sepertinya perceraian ini sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh Dewi Rezer dan suaminya Marcellino Lefrandt.

Sebabnya, sebelum akhirnya mengajukan gugatan, pasangan ini sempat memisahkan diri selama dua bulan lamanya. Tak saling bertemu, merupakan cara Dewi dan Marcellino sebelum akhirnya berpisah.

"Aku liburan kemarin ke Australi, kebetulan Marcell sama anak-anak ke Manado," kata Dewi saat berbincang dengan Irfan hakim di program 'Ada-ada Aja'.

Baca: Dewi Rezer Gugat Cerai Suami!

Menurut Dewi, ia bukannya tak mau mengajak Marcellino dan kedua anaknya untuk berlibur bersamanya ke Australi, melainkan ia memang sudah merencanakan liburannya seorang diri, jauh-jauh hari.

"Kan gue ke Australi, kan gue udah rencanain 6 bulan sebelumnya. kan kalau ke luar negeri nggak kayak ke Bandung sehari atau dua hari selesai. Jadi ya sendiri," jelas Dewi saat ditanya mengapa tak ikut berlibur bersama suami dan anaknya ke Manado.

Dewi membeberkan, kurang lebih dirinya dua bulan berada di Australi, di sana ia bertemu bersama teman-teman lamanya. Liburan Dewi kali ini bisa jadi menjadi perenungan bagi dirinya, sebelum akhirnya memutuskan bercerai dengan pria yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

Novrina/Tabloidnova.com