Ricky Kim Rela Anak-Anaknya Lebih Terkenal Dari Dirinya Sendiri

By nova.id, Senin, 7 Maret 2016 | 12:00 WIB
Ricky Kim (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Semenjak tampil dalam program realitas Oh My Baby, perhatian publik pun tidak lagi berpusat pada Ricky Kim. Ketiga anaknya, Kim Tae Rin, Kim Tae Oh dan Kim Tae Ra mendadak lebih populer dari dirinya. Tawaran menjadi bintang iklan pun lebih sering ditujukan untuk anak-anaknya. Tetapi, ternyata hal ini sama sekali tidak mengganggu dirinya atau membuatnya jadi cemburu. Ia malah merasa senang.

“Itu adalah sesuatu yang luar biasa mengetahui anak-anak saya bisa memberi kesenangan buat orang banyak. Saya bekerja di dunia hibuan untuk menghibur dan memberi inspirasi pada penonton. Jadi, punya anak-anak yang bisa juga melakukan hal seperti itu, perasaannya sangat luar biasa. Saya malah bangga menjadi ayah mereka,” ungkap aktor blasteran Korea dan Amerika ini.

Walau ketiga anaknya kini lebih populer dari dirinya, Ricky mengaku mencoba mendidik anak-anaknya seperti anak biasa. Tidak ada perlakuan istimewa atau membuat anak-anaknya sadar akan kepopulerannya itu.

“Mereka tetap berada dalam perhatian saya agar bisa mengontrol perkembangan mereka. Bersama istri, kita berjanji untuk menikmati semua ini selama mereka belajar dan bersenang-senang. Tidak pernah memikirkan jika ini adalah sebuah program di televisi atau membuat anak-anak kami melakukan sesuatu yang mereka tidak sukai. Mereka harus menjalankan hidup mereka sebagai anak-anak karena itu waktu yang sangat penting dalam kehidupan mereka. Dari program ini, banyak hal baik yang mereka alami dan nikmati seperti saat berwisata atau belajar,” tegas aktor dalam populer lewat serial On Air ini.

Sadar akan pentingnya ketiga anak-anaknya bisa bertumbuh normal, ia pun memilih untuk tinggal berada di luar kota Seoul dan rajin membawa anak-anak mereka mengunjungi sanak keluarganya yang berada di Amerika Serikat.

“Saya memilih tinggal di luar Seoul sehingga jauh dari banyaknya sorotan. Hal ini sangat baik untuk diri saya sendiri sebagai aktor dan keluarga saya untuk dikelilingi oleh komunitas lokal, ketika orang lain melihat keluarga kita sebagai penghibur. Anak-anak saya juga kembali ke Amerika Serikat selama beberapa bulan dalam setahunnya untuk mengunjungi keluarga. Cara-cara seperti itulah kita menjaga mereka dari sorotan publik.”

Syanne/Tabloidnova.com