Usai Sidang Cerai, Cathy Sharon: Saya Sangat Puas

By , Senin, 7 Maret 2016 | 10:00 WIB
Cathy Sharon ditemani kuasa hukumnya saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Cathy Sharon menjalani sidang cerainya hari ini. Sang ayah mertua menjadi saksi dalam sidang cerainya. Cathy mengaku puas dengan keterangan yang diberikan ayah mertuanya. Namun, sayangnya Cathy tak bisa membeberkan apa saja kesaksian yang diberikan sang ayah mertua di dalam ruang sidang.

“Saya tidak kecewa. Saya sangat puas,” kata Cathy saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). “Mengenai fakta persidangan belum bisa kami ungkap dulu. ‎Sidang berikutnya masih ada saksi dari kami," kata kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman.

BACA: Cathy Sharon Ajak Ayah Mertua Untuk Jadi Saksi di Sidang Cerai

Menurut kuasa hukum Cathy, sang ayah mertua bersedia mau menjadi saksi dari pihak Cathy lantaran ia sang ayah mertua tak ingin sang anak dan Cathy bercerai. Makanya, Cathy mengaku puas dengan keterangan yang diberikan sang ayah mertua di dalam ruang sidang.

BACA: Jika Suami Selingkuh, Cathy Sharon Tetap Memaafkan

“Saksi yang hadir adalah orangtua dari Eka. Mengenai keterangannya apa kami tidak bisa buka. Namun, orangtua dari Eka mendukung agar pernikahan ini terus berjalan dan tidak terjadi perceraian. Tetap mempertahankan, yang hadir orang tua Eka ‎dan adik kandung Eka,” kaja Fajri.

Novrina/Tabloidnova.com