Ngotot Cerai, Suami Tuding Cathy Sharon Terlibat Bisnis Prostitusi

By , Senin, 7 Maret 2016 | 08:00 WIB
Cathy Sharon ditemani oleh adiknya, artis Julie Estelle ketika menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016), (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Berbagai tuduhan dialamatkan suami Cathy Sharon, agar ia bisa sesegera mungkin menceraikan sang istri. Tak tanggung-tanggung, tudingan bahwa sang istri terlibat dalam bisnis prostitusi online pun dilontarkan pihak Eka di ruang sidang.

 “Kalau menurut adiknya Eka, pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja,” ucap Fahri selaku kuasa hukum Eka saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

BACA: Usai Sidang Cerai, Cathy Sharon: Saya Sangat Puas

Sayangnya, pihak kuasa hukum Eka sendiri malah terlihat tak yakin dengan tudingan yang dialamatkan Eka untuk Cathy. Meski hal itu diuraikan dalam materi gugatan cerai, tapi pihak kuasa hukum Eka baru meyakini kalau perceraian ini lantaran pertengkaran antara Eka dan Cathy yang tak kunjung bisa diselesaikan.

“Kalau alasan dasar sih sebenarnya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Karena Cathy pulang malam dan party sama teman-temannya. Intinya dari Eka sih kalau tidak ada keributan mungkin tidak akan ada gugatan cerai di sini. Tapi faktanya Eka mengajukan gugatan cerai,” ucap Fahri.

BACA: Cathy Sharon Dituding Sering Pulang Malam, Begini Penjelasannya

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Cathy langsung menjawab tudingan suaminya mengenai keterlibatannya dalam bisnis prostitusi artis. Ia membawa bukti koran, hingga klarifikasi koran tersebut jika ia memang tidak terlibat dengan bisnis mesum yang dimaksud.

“Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetap itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat,” jawab Cathy.

Novrina/Tabloidnova.com