Sambil Menangis, Cathy Sharon: Saya Masih Cinta Suami Saya

By , Senin, 7 Maret 2016 | 11:00 WIB
Cathy Sharon usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Cathy Sharon bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya. Cathy tak ingin diceraikan oleh sang suami, Eka Kusuma, bukan hanya karena Cathy masih mencintainya, tapi juga demi kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, yang masih kecil.

BACA: Ngotot Cerai, Suami Tuding Cathy Sharon Terlibat Bisnis Prostitusi

“Yang pasti saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya, dan saya bertahan demi keluarga harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil,” ucap Cathy saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Digugat cerai sang suami menjadi tamparan keras bagi Cathy. Apalagi, usia pernikahannya dengan Eka masih terbilang muda. Makanya, sebisa mungkin Cathy mempertahankannya. “Saya cuma akan bilang bahwa setelah ada gugatan cerai yang diajukan oleh suami saya, saya tetap akan bertahan,” kata Cathy.

BACA: Ngotot Minta Cerai, Benarkah Suami Cathy Sharon Dipengaruhi Pihak Ketiga?

Tak dipungkiri, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eka ini membuat Cathy merasa sedih. Namun, meski begitu ia mengaku masih mencintai suaminya. “Saya pasti merasa sangat sedih, tapi saya tetap akan bertahan demi keluarga saya, demi anak-anak saya, karena saya masih cinta sama suami saya,” ungkap Cathy dengan mata berkaca-kaca.

Novrina/Tabloidnova.com