Bantah Alami KDRT, Cathy Sharon: Suami Saya Orang Baik!

By , Selasa, 8 Maret 2016 | 03:00 WIB
Cathy Sharon ditemani kuasa hukumnya saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Cathy Sharon menutup rapat masalah yang membuat rumah tangganya porak-poranda. Isu adanya pihak ketiga dari pihak sang suami, Eka Kusuma, memang santer terdengar. Tapi, lagi-lagi, Cathy tak mau berkomentar. Hanya saja, di luar itu, Cathy membantah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Sama sekali tidak ada (KDRT). Suami saya adalah orang yang baik. Suami saya adalah ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya,” kata Cathy saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

BACA: Sambil Menangis, Cathy Sharon: Saya Masih Cinta Suami Saya

Selain isu adanya wanita idaman lain (WIL) dari pihak Eka, Cathy malah dituding kerap pulang malam dan tak bisa mengurus rumah tangga dan anak-anak. Tapi, tudingan itu langsung dipatahkan oleh Cathy. Ia malah mempertanyakan tudingan yang diberikan Eka terhadapnya.

“Di sini dapat saya klarifikasi ulang tuduhan pulang malam seperti diberitakan oleh humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahwa gugatan berdasarkan Cathy sering pulang malam, tidak dapat dipungkiri bahwa Cathy sering pulang malam. Namun kapan? harus digarisbawahi bahwa itu terjadi apakah sebelum pernikahan, saat pernihakan, atau saat sudah ada anak? Pada faktanya sendiri, Cathy selama usia pernikahan ada anak kerap jaga anak, tidak pernah keluar malam. Mungkin itu yang tidak dilihat penggugat,” kata Cathy.

BACA: Ngotot Minta Cerai, Benarkah Suami Cathy Sharon Dipengaruhi Pihak Ketiga?

Sementara itu, soal isu keterlibatan Cathy dalam bisnis prostitusi pun langsung dibantah pihak Cathy melalui kuasa hukumnya, Fajri Yusuf Herman.

“Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti, yang mana semua itu hanya redaksional karangan atau kutipan saja. Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy klarifikasi bahwa itu tidak benar,” papar Fajri.

Novrina/Tabloidnova.com