Katy Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Akui Berpacaran

By nova.id, Selasa, 8 Maret 2016 | 10:00 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah terlihat bermesraan di pesta setelah perayaan Golden Globes Januari yang lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya tidak menutupi kenyataan jika mereka berdua resmi berpacaran. Mereka tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan saat berlibur di Kauai, Hawaii akhir Februari kemarin. Katy dan Orlando tertanggap sedang berpegangan tangan saat hiking di Napali Coast State Wilderness Park. Pasangan ini langsung menarik perhatian publik saat melihat aktor 39 tahun ini mencopot kaosnya.

Setelah terlihat mesra di pesta setelah Golden Globe, media memang menyoroti pasangan ini. Keduanya mulai terlihat datang ke berbagai acara yang sama, tetapi sama sekali tidak pernah terlihat berduaan di hadapan publik. Jika harus melewati karpet merah, keduanya datang secara terpisah. Mereka menghadiri pesta ulang tahun manajer Orlando bersama. Bahkan pasangan ini membawa Flynn, anak laki-laki Orlando, ke pesta ulang tahun anak laki-laki Robert Downey, Jr, Exton.

BACA: Katy Perry Masih Sebal Dengan Mantan Suami

“Katy merasa Orlando seorang pria yang keren dan seksi. Mereka sekarang sedang menikmati waktu berdua. Benar-benar bersenang-senang dulu. Tidak ada tekanan untuk akan seperti apa hubungan ini ke depannya,” ujar sebuah sumber mengenai kedekatan kedua selebritas Hollywood ini kepada majalah Us Weekly.

Setelah berlibur di Hawaii, mereka terlihat menghabiskan makan malam di New York. Dua hari kemudian, Orlando bergabung dengan Katy untuk mendukung malam pengumpulan dana Hillary Clinton, sebelum mereka akhirnya kembali ke Los Angeles.

BACA: Begini Kesepakatan Orlando Bloom dan Miranda Kerr Mengasuh Anak Setelah Cerai

Katy Perry bercerai dengan pelawak Inggris Russell Brand pada tahun 2012 dan setelah itu, menjalin hubungan dengan John Mayer yang kerap kali putus nyambung. Sementara itu, Orlando Bloom sempat menikah dengan model Miranda Kerr selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai Oktober 2013. Mereka memiliki seorang anak, Flynn, yang kini berusia 5 tahun. Miranda sendiri kini berpacaran dengan pendiri media sosial Snapchat, Evan Spiegel.

Syanne/Tabloidnova.com