Cathy Sharon dan Suami Tak Lagi Berkomunikasi

By , Selasa, 8 Maret 2016 | 08:00 WIB
Cathy Sharon ditemani kuasa hukumnya saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sejak digugat cerai suaminya, Eka Kusuma, Cathy Sharon tak lagi menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Eka. Hal ini diungkapkan Fachri selaku kuasa hukum Eka.

“Kayaknya sudah enggak ada komunikasi. Sejak waktu pisah bulan Mei lalu. Paling Eka datang buat lihat anak doang. Eka langsung datang saja tanpa hubungin Cathy dulu. Maksudnya Cathy tidak menghalangi Eka ketemu anaknya,” kata Fachri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA: Cathy Sharon Ditinggal Suami Saat Hamil Empat Bulan

Fachri menambahkan, jika saat ini kliennya tengah berada di luar kota. Hal ini yang membuat Eka tak bisa hadir ke ruang sidang.

“Eka sekarang di luar kota. Karena saya belum komunikasi dengan Eka. Dia bilang mau hadir dalam sidang ini cuma enggak tahu deh nih belum ada kontak juga,” kata Fachri.

BACA: Cathy Sharon Dituding Sering Pulang Malam, Begini Penjelasannya

Rencananya sidang akan dilanjutkan minggu depan, dengan agenda yang sama, yaitu mendengarkan keterangan saksi dari tergugat.

“Besok agenda masih ada keterangan saksi dari penggugat. Hari ini dua orang. Besok masih ada saksi dari penggugat satu orang," beber Fachri.

Novrina/Tabloidnova.com