Ahmad Dhani Lakukan Ini Jika Tak Terpilih Jadi Gubernur

By , Rabu, 9 Maret 2016 | 08:00 WIB
Ahmad Dhani Gendong Shafeea Sambangi Makam Frans Tumbuan (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Ahmad Dhani percaya diri maju dalam bursa pemilihan gubernur tahun 2017mendatang. Sudah sejak jauh hari, Dhani mempersiapkan segala hal termasuk menjalin relasi sesama rekan politik dan menyiapkan materi sebagai bekalnya nanti. Ketika ditanya soal kesiapannya, Dhani mengaku seratus persen siap. Tapi, bagaimana jika nantinya ia gagal terpilih sebagai DKI Jakarta satu?

BACA: Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Tak Dapat Dukungan Dari Musisi

“Kalau nantinya enggak kepilih, berarti saya masih dikasih waktu main sama Shafeea. Karena waktu main sama Shafeea itu mahal sekali,” kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepercayaan diri Dhani semakin bertambah saat sang istri, Mulan Jameela juga memberikan dukungannya. Ditambah, dukungan dari sejumlah tokoh politik senior yang khusus datang ke rumah mewah Dhani, khusus untuk memberi dukungan.

BACA: Demi Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Rela Jual Mobil

“(Mulan) ya yakin-yakin saja. Sebenarnya diluar itu, kedatangan bang Yusril ke rumah saya saja untuk memberi dukungan, keyakinan, bahwa saya serius. Masa bang Yusril saja yakin, masa Mulan enggak yakin,” kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com