Jennifer Garner Puji Ben Affleck Ayah Terbaik

By nova.id, Rabu, 9 Maret 2016 | 05:01 WIB
Jennifer Garner (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Walau telah bercerai, Jennifer Garner ternyata tetap kompak bersama mantannya, Ben Affleck, terutama dalam urusan yang mengurus anak-anak. Saat diwawancara oleh program Extra, aktris 34 tahun ini bahkan memuji Ben sebagai ayah yang hebat bagi anak-anaknya. Ia pun menceritakan bagaimana Ben berusaha menciptakan momen tak terlupakan dalam sejarah hidup anaknya. Tanggal 27 Februari yang lalu adalah hari ulang tahun anak ketiga mereka, Sam yang berusia 4 tahun. Sesuai dengan permintaan sang anak, pesta ulang tahun pun berlangsung dengan tema superhero. Jadi, ia dan Ben pun berusaha memenuhi keinginan sang anak.

BACA: Jennifer Lopez dan Jennifer Garner Cela Tato Baru Ben Affleck

“Kita semua pun mempersiapkan kostum kita masing-masing. Saya menggunakan kostum ninja. Sedangkan Ben muncul dengan menggunakan kostum Batman. Saat itu jugalah jadi momen ayah terbaik dalam sejarah. Kejadiannya sangatlah manis,” kenang Jen.

Semenjak mengumumkan bercerai, Jen memang tidak pernah mengungkapkan perasaannya. Baru setelah diwawancara oleh majalah Vanity Fair, ia akhirnya menyimpulkan seluruh periode ia menikah hingga akhirnya bercerai dengan Ben.

BACA: Ben Affleck dan Jennifer Garner Sepakat Bercerai Setelah 11 Tahun Bersama

“Saya tidak menikahi Ben yang seorang bintang film terkenal. Saya menikah seorang pria, Ben, apa adanya. Dan, jika saya kembali lagi ke masa lalu, saya akan mengambil keputusan yang sama. Saya akan berlari di pantai ke arahnya dan tidak ada keraguan untuk melakukannya sekali lagi. Kamu tidak mungkin bisa memiliki tiga bayi ini dan apa yang begitu banyak telah kami lakukan bersama, jika ia bukan cinta dalam hidup saya. Apa yang bisa saya lakukan? Ia adalah pria yang paling brilian di dalam ruangan, paling karismatik, paling baik hati. Ia juga seorang yang penuh dengan kepelikan. Saya selalu berkata jika matahari bersinar ke arah kamu, kamu bisa merasakan. Tetapi, ketika matahari bersinar di tempat lain, itu akan terasa dingin. Dan, dia bisa menciptakan bayangan yang cukup gelap,” tutur Jen yang baru saja mengeluarkan film baru berjudul Miracle From Heaven itu.

BACA: Ben Affleck Akui Kerja Sama Dengan Jennifer Garner Gagal

Ditegaskan juga olehnya jika alasan perceraian mereka bukanlah karena disebabnya adanya orang ketiga dimana Ben memang digosipkan berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka.

“Biar saya jelaskan, kita telah berpisah beberapa bulan sebelum saya mendengar kabar perselingkuhan dengan pengasuh bayi. Ia tidak ada hubungannya dengan keputusan kita bercerai. Ia bukan bagian dari sumber permasalahannya. Penilaian yang buruk? Iya. Sangatlah tidak baik untuk anak-anak jika pengasuh mereka tiba-tiba menghilang dalam kehidupan mereka. Saya bisa membuka topik pembicaraan yang lain lagi mengenai arti sebuah skandal!”

Syanne/Tabloidnova.com