Pevita Pearce Saksikan Gerhana Matahari Total di Belitung

By , Rabu, 9 Maret 2016 | 03:00 WIB
Pevita Pearce memamerkan beberapa foto saat ia berada di pantai Tanjung Kelayang, Bangka Belitung. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Salah satu artis yang antusias menyaksikan fenomena langka gerhana matahari total di Bangka Belitung adalah si cantik Pevita Pearce. Pevita berbagi persiapannya berangkat menuju Negeri Laskar Pelangi itu melalui akun Instagramnya. Lewat video singkatnya, Pevita mengaku antusias dan tak sabar melihat fenomena berdurasi sekitar tiga menit itu.

BACA: Jadwal Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 di Indonesia

“Good morning, I’m so excited sekarang lagi di bandara nunggu boarding mau ke Belitung, Bangka Belitung, lihat gerhana matahari total,” kata Pevita dalam videonya yang memperlihatkan wajahnya secara close up. “So excited to see “Gerhana Matahari Total” @ Bangka Belitung,” tulis Pevita.

BACA: Wow, Pevita Pearce Dikabarkan Terima Hadiah Lamborghini Setelah Dilamar Anak Bos Blue Bird

Sekedar informasi, Bangka Belitung menjadi salah satu destinasi favorit para pemburu gerhana matahari total (GMT). Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kawasan yang dilintasi GMT adalah Toboali, Manggar, Koba dan Tanjungpandan.

BACA: Ini Alasan Turis Datangi Indonesia Saat Gerhana Matahari Total Maret 2016

Sementara itu kota-kota lainnya yang hanya mengalami gerhana matahari sebagian (GMS) adalah Sungailiat, Pangkalpinang, dan Muntok.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com