5 Busana Two Pieces Modern Nuansa Etnik India

By nova.id, Rabu, 9 Maret 2016 | 03:00 WIB
5 Busana Two Pieces Modern Nuansa Etnik India (nova.id)

Tak perlu mengenakan busana tradisonal ‘Sari India’ untuk menyempurnakan tampilan gaya etnik khas Bollywood. Cukup pilih 5 busana two pieces modern nuansa etnik India yang modis dan fleksibel tanpa terlihat berlebihan.

Deret 5 koleksi busana two pieces nuansa etnik India karya dua desainer Indonesia ini juga cocok dikenakan di acara santai sekaligus kesempatan acara semi formal. Selain simpel, koleksi busana two pieces nuansa etnik India ini juga hadir dalam ragam palet kontras yang cerah dan menawan.

Yuk, cek koleksi busana two pieces nuansa etnik India dalam galeri foto-foto berikut:

Lipit Oranye Tunik warna merah terang lebih menarik dipadankan dengan celana palazzo berlipit warna oranye. Lengkapi dengan aksesori senada bernuansa etnik. (Busana Koleksi: Lutfi)

Totalitas Merah Unsur merah tak tabu diaplikasikan pada atasan dan bawahan, seperti celana pensil dan jaket ini. Seimbangkan dengan gelang dan anting-anting perak menjuntai. (Busana Koleksi: Lutfi)

Baca: Gaya Busana Two Pieces Selebritas Hollywood di Fashion Show Terbaru Chanel

Kilau Kuning Model baby doll banyak disukai karena nyaman dipakai. Agar tak terkesan terlalu santai, padankan tunik kuning model baby doll ini dengan celana palazzo berbahan sutera mengkilap. Sepatu platform warna senada membuat Anda tampil semaki gaya! (Busana Koleksi: Azio)

Tabrak Warna Terakota Busana India tanpa manik dan bebatuan tidaklah lengkap. Pilih tunik biru cerah aksen bebatuan pada kerah, lengan dan bagian bawah. Bawahannya, tabrak warna dengan celana pensil terakota. (Busana Koleksi: Azio)

Baca: Aplikasi Sulam Chiang Mai pada Busana Gaya Two Pieces untuk Lebaran  

Gold and White Untuk acara semiformal, gunakan atasan tunik warna broken white ditambah celana palazzo keemasan dari satin sutera. Cerahkan warna putih dengan scarf dua warna berbahan taffeta. (Busana Koleksi: Azio)

Model: Maiyola | Makeup and Hair-do: Nena | Busana Koleksi: LUTFI, 08158066254. AZIO, 087774439551 | Lokasi:  Grand Tropic Suites Hotel, JL. Letjend S. Parman Kav. 3 Jakarta Barat,     TLP: 021-5641555, www.grandtropic.com | Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: ng Naftali/Nova.