Payudara Kencang Berkat Daun Pegagan

By nova.id, Selasa, 8 Maret 2016 | 09:30 WIB
Payudara Kencang Berkat Daun Pegagan (nova.id)

Bagi perempuan yang usai melahirkan dan menyusui, biasanya banyak bagian tubuh yang mengendur, salah satunya payudara. Sebenarnya, tak harus saat menyusui, sejak muda pun sebenarnya sangat penting merawat payudara.

Jangan hanya wajah saja yang dirawat karena dilihat banyak orang. Namun, juga bagian tubuh lain yang tidak kelihatan. Perawatan yang menyeluruh, apalagi jika sejak muda sudah rutin dilakukan akan memberikan hasil yang sempurna. Salah satunya agar payudara lebih kencang dan padat.

Tapi, tak sedikit perempuan yang melakukan berbagai upaya demi memiliki payudara yang kencang dan indah, mulai dari operasi atau memakai silikon. “Payudara kendur karena kurang perawatan apalagi usai menyusui. Memang, perawatan sebaiknya dilakukan sejak muda bahkan sampai tua tetap harus dirawat.”

Payudara yang kendur membuat penampilan kurang bagus saat memakai baju atau kaus. Lalu, apa yang harus dilakukan agar payudara tetap kencang tanpa memberikan efek samping? Menurut Tati W. Winarto, Herbalis dari Karyasari, di Indonesia banyak sekali tumbuhan yang manfaatnya sangat besar untuk payudara. Salah satunya, manfaat daun pegagan untuk bikin payudara lebih kencang.

“Daripada memakai silikon atau operasi plastik kenapa tidak dengan perawatan alami yang lebih baik, murah dan tidak ada efek sampingnya. Selain itu, tambahkan juga olahraga agar badan sehat dan untuk membuang racun dari tubuh saat berkeringat.”

Tati menegaskan, kesehatan sangat tergantung dari pola makan dan pola hidup. “Jadi, jagalah kesehatan seluruh badan agar tidak terkena penyakit.”

Klik next untuk melihat resep beberapa daun yang bermanfaat mengencangkan payudara: