Ovie 'Duo Serigala' Mendadak Gugat Cerai Suami!

By , Selasa, 8 Maret 2016 | 11:00 WIB
Duo Serigala (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Pedangdut Ovie Sovianti diam-diam sudah menggugat cerai suaminya Indra bin Iskandar Utama. Wanita yang tergabung dalam personil Duo Serigala ini akhirnya melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/3/2016).

Kabar perceraian ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ovie, Secarpriandy. “Ya hari ini Ovie lewat saya mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya Indra di Pengadilan Agama Cibinong,” jelas Secarpriandy saat dihubungi.

BACA: Sering Tak Puasa, Ini Cerita Kelam Masa Silam Duo Serigala

Dalam gugatannya, Ovie menjelaskan jika dirinya sudah tak ada kecocokan lagi dengan Indra. “Faktornya sudah enggak cocok lagi,” kata Secarpiandy

Pernikahan Ovie memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, pemilik goyang dribel ini tak pernah mengaku soal statusnya. Pun, soal kapan tanggal pernikahannya dengan Indra. “Biduk rumah tangga dari 2014 sampai saat ini," kata Secarpiandy.

BACA: Foto Syur Beredar, Pamela 'Duo Serigala' Tuding Ada Oknum yang Ingin Menghancurkannya

Lantas, benarkah Ovie menutupi status pernikahannya karena tuntutan sebagai seorang artis? “Ovie enggak nutupin karena kan sebelumnya Ovie bukan artis. Kan Ovie dulu orang kampung. Kalau artis besar baru deh,” jawab Secarpiandy.

Novrina/Tabloidnova.com