Risty Tagor pada Stuart Collin: Tidak Ada Kamu, Anak Ini Bisa Mendapatkan Haknya Sebagai Anak

By , Sabtu, 12 Maret 2016 | 04:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Stuart Collin mengaku kesal dengan Risty Tagor. Sebab, uang yang pernah ia berikan, ditolak mentah-mentah dan dikembalikan. Stuart memang mengakui kalau ia tidak bisa memberikan banyak uang nafkah karena memang belum bekerja. Tapi, sebisa mungkin, Stuart memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah kepada anak.

 “Kemarin saya kirim uang, memberi nafkah, tapi ditolak mentah-mentah. Kenapa coba? Uangnya kurang? Saya memang enggak punya banyak uang untuk memberikan nafkah, karena saya belum kerja. Tapi saya mencoba bertanggung jawab dengan memberikan sedikit uang saya. Saya nabung untuk anak saya,” kata Stuart.

BACA: Risty Tagor kepada Stuart Collin: Saya Harus Selalu Ngalah

Niatan baik Stuart itu justru ditanggapi sinis oleh Risty. Ibu dua anak ini sepertinya tak lagi bisa sabar menghadapi ulah Stuart yang terus-terusan membalikan mata panah kepada dirinya. Padahal, Risty berusaha menutupi kekurangannya dan akhirnya meledak akibat ulah Stuart sendiri.

BACA: Didatangi Risty Tagor, Stuart Collin Malah Kabur

“Kalian tanya sama pengacaranya yang lama. Pengacara yang suruh kirim uang ke saya. Stu tidak pernah mengirimkan uang, bukan kemauan dia, tapi karena diajarin buat kirimin uang. Jangan jadikan ini intrik buat dijadikan alasan. Dia buat image saya sibuk ‎dengan uang. Tidak ada kamu kami semua bisa hidup. Tidak ada kamu anak saya lahir. Tidak ada kamu anak ini bisa mendapatkan hak seorang anak. Mulai dari Akikah, lahir di rumah sakit yang bagus, vaksin, tanpa butuh seorang ayah seperti itu. Kalau dia ngomongin soal nafkah, saya sudah bilang sama dia, enggak perlu!” kata Risty.

Novrina/Tabloidnova.com