Justin Bieber Akan Menikah Setelah Umur 30 Tahun

By nova.id, Sabtu, 12 Maret 2016 | 06:00 WIB
Justin Bieber akan menikah di usia 30 tahun. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Semua orang sekarang pasti sudah tahu jika Justin Bieber sudah bertobat dan tidak mau berulah lagi. Ia juga sadar jika dirinya tidaklah sempurna, seperti yang dilantunkan dalam album terbarunya, Purpose. Walau sudah berubah, ada satu hal yang penyanyi 21 tahun ini akui belum berubah. Dalam wawancaranya untuk majalah Glamour edisi bulan April ini, Justin mengungkapkan jika mimpinya belum berubah dari dulu dimana ia ingin menikah dan membangun keluarganya sendiri.

“Mimpi terbesar saya belum berubah. Saya ingin memiliki keluarga saya sendiri. Saya ingin menikah dan memiliki anak-anak. Saya tidak sabar menanti waktu itu datang dalam hidup saya,” ujarnya.

BACA: Britney Spears Kasihan Melihat Justin Bieber Jadi Bahan Bully Publik

Walau berkeinginan memiliki keluarga sendiri dan sempat menunjukkan kemesraan dengan Hailey Baldwin, Justin merasa tidak terlalu buru-buru untuk segera menikah. Ia mempunyai target untuk menikah setelah ia berumur 30 tahun.

“Bertambah dengan usia saya, saya ingin bisa lebih bersabar. Saya ingin memiliki pacar yang berhati tulus sekaligus memiliki selera humor yang asyik. Dulu, saya berpikir umur yang ideal buat menikah adalah pada saat saya menginjak umur 25 tahun. Tetapi, sekarang saya tidak ingin terburu-buru. Mungkin nanti saat saya sudah melewati umur 30 tahun, saya akan memikirkan dengan serius masalah itu,” terangnya.

BACA: Lagi, Justin Bieber Berurusan dengan Pengadilan

Ketika ditanya statusnya sekarang apakah ia sekarang ini sudah punya pacar atau belum, ia dengan cepat mengelak pertanyaan itu.

“Saya tidak mau bercerita hal-hal itu sekarang. Bahkan, lagu saya yang Sorry saja disalahartikan. Orang mengira jika lagu ini menunjukkan perasaan saya yang menyesal dan minta maaf sekaligus bertobat. Padahal, lagu itu bercerita tentang seorang perempuan. Dan, sudah terlalu banyak kesalahpahaman tentang saya dan hubungan saya dengan teman-teman dekat wanita saya. Jadi, saya tidak mau lagi berkomentar mengenai status saya sekarang ini. Yang pasti, saya adalah seorang yang kreatif, penyayang, suka bertualangan,” tegas penyanyi yang kini sedang bersiap untuk tur keliling dunia untuk album terbarunya.

Syanne/Tabloidnova.com