Daisy Ridley Bela Diri Soal Tubuhnya yang Dianggap Terlalu Kurus

By nova.id, Senin, 14 Maret 2016 | 03:00 WIB
Daisy Ridley (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Daisy Ridley dengan cepat membela dirinya ketika warga internet mencela tubuhnya yang dianggap terlalu kurus. Bintang Star Wars: Force Awakens ini tidak dapat menutup kekesalannya ketika pengguna Instagram berkomentar jika postur tubuhnya membuat para wanita menetapkan pencitraan tubuh indah yang sangat tidak realistik untuk para remaja wanita. Pengguna Instagram itu menganggap jika postur tubuh wanita yang ideal adalah memiliki banyak lekuk tubuh.

"Yang namanya wanita itu memiliki berbagai bentuk tubuh, ukuran dan juga etnik. Seorang wanita juga punya berbagai variasi keberanian. Termasuk saya. Saya adalah wanita yang sebenarnya seperti layaknya wanita lain di dunia ini," ujar aktris asal Inggris ini.

BACA: Kristen Stewart Beri Saran Daisy Ridley Dalam Hadapi Kesuksesan Star Wars

Dengan mengambil postingannya sendiri, Daisy lebih lanjut menjelaskan apa yamg ada dalam pikiran mengenai postur tubuhnya itu.

"Apa yang aneh adalah saya selalu membaca hal-hal positif dari banyak orang di seluruh dunia. Orang merasa ada kesamaan hal dengan tokoh Rey dimana mereka tidak pernah temukan dalam tokoh karakter wanita sebelumnya. Jadi, agak menyakitkan hati saya dicela oleh wanita lain. Padahal yang paling penting buat saya adalah menjadi seorang wanita sejati, menjadi sebuah karakter, menjadi siapapun yang kamu inginkan," jelasnya.

Ditambahkan jika dirinya hanyalah wanita normal yang masuk dalam situasi yang di luar biasa. Jadi, karena itulah ia tidak akan minta maaf dengan penampilannya.

"Saya adalah gadis biasa yang diterjunkan di situasi luar biasa, sama seperti karakter Rey. Jadi, saya tidak akan minta maaf dengan penampilan saya, dengan apapun yang sudah saya ucapkan, dan bagaimana saya menjalani hidup saya karena apa yang terjadi dalam diri saya itu lebih penting. Saya akan terus berjuang dan berusaha untuk terus memperbaiki kepribadian saya sendiri, walau saya harus jatuh bangun."

Syanne/Tabloidnova.com