Wow, Ulang Tahun Mewah Maya Henry Habiskan Rp 78 Miliar!

By nova.id, Senin, 14 Maret 2016 | 06:01 WIB
Maya Henry saat meniup kue di pesta ulangtahun ke-15 (nova.id)

Tabloidnova.com - Luar biasa mewah, mungkin itu respon yang tepat untuk menggambarkan ulang tahun Maya Henry yang ke-15.

Demi merayakan ulang tahun Maya, sang ayah, Thomas J Henry, menyelenggarakan pesta yang menghabiskan biaya fantastis, yakni 6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 78 miliiar.

Perlu Anda ketahui bahwa Thomas merupakan seorang pengacara sukses dan termasuk pengacara top 10 yang nyaris tidak pernah kalah di Amerika Serikat.

"Aku dan ibunya ingin memberikan dia malam yang tak terlupakan untuk transisi dirinya menjadi wanita dewasa muda. Kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang diberikan masa depan untuk Maya," ujar Henry yang berprofesi sebagai pengacara.

Baca juga: Perlukah Ulang Tahun Anak Dirayakan dengan Membuat Pesta?

Pesta ulang tahun Maya Henry diselenggarakan di aula dengan ruangan seluas 5.000 meter persegi di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Dekorasi ruangan yang terdiri dari lampu kristal, bunga, dan suasana yang romantis, jelas mencerminkan nuansa megah sebuah pesta anak remaja.

Untuk ulang tahunnya, Maya Henry mengenakan gaun merah muda rancangan desainer Rolando Santana yang dibuat khusus untuk dirinya.

Lalu, wajahnya dirias oleh make up artis KimKardashian, Patrick Ta.

Henry juga mengundang penyanyi Nick Jonas dan Pitbull untuk menghibur 600 tamu undangan yang hadir.

"Itu adalah malam yang luar biasa, tak akan pernah aku lupakan. Aku sangat berterimakasih kepada semua orang yang telah hadir dan untuk kedua orang tuaku yang luar biasa, yang sungguh membuat mimpiku menjadi nyata," tutur Maya Henry.

Sebenarnya, budaya di Amerika Serikat, seorang remaja dianggap mencapai usia dewasa ketika menginjak 16 tahun.

Jika pada usia 15 tahun pesta ulang tahun Maya Henry sudah semewah ini, dia tentunya sudah tak sabar menunggu pesta ulang tahunnya yang ke-16.

Silvita Agmasari / Kompas.com