Setelah Terungkap Menikah Diam-diam, Sekarang Jupe Gugat Cerai Gaston Castano!

By , Senin, 14 Maret 2016 | 04:00 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jupe dan Gaston Castano diam-diam sudah melangsungkan pernikahan. Pernikahan Jupe dan Gaston dilakukan di Australia pada tahun 2013 silam. Mengejutkan? Ya. Apalagi, selama ini Jupe meyakinkan publik jika ia sama sekali tidak mendapatkan restu dari sang bunda, dan belum berencana untuk menikah dengan Gaston.

Tapi, keterkejutan publik tak sampai disitu. Diam-diam pula, Jupe rupanya sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Gaston. Pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Dan, permohonan gugatan cerai itu, didaftarkan Jupe melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Terbongkar! Ternyata Jupe dan Gaston Sudah Menikah di Australia!

"(Yang menggugat cerai) Jupe," kata pengacara Jupe, Minola Sebayang, saat dihubungi Minggu (13/3/2016). "Kita baru daftarkan Kamis tanggal 10 (Maret 2016)," kata Minola.

Dijelaskan Minola, pernikahan Jupe dan Gaston dilangsungkan di luar negeri, lantaran saat melangsungkan pernikahan, keduanya masih meyakini agama masing-masing. Namun, ditegaskan Minola bahwa pernikahan Jupe dan Gaston sudah didaftarkan ke pihak catatan sipil di Indonesia.

"Sudah dilaporkan dan terdaftar di catatan sipil," kata Minola. "Kan mereka beda agama," tambahnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com