Kembali Tren, Busana Model Piyama ala Nindy dan Bunga Citra Lestari

By , Senin, 14 Maret 2016 | 05:00 WIB
Kembali Jadi Tren, Busana Two Pieces Model Piyama ala Nindy dan BCL (Nova)

Hal apapun memang bisa menginspirasi para desainer serta label busana untuk menciptakan tren mode. Ya, meski bukan hal baru di jagat dunia fashion, namun busana two pieces model piyama kembali menjadi tren.

Sebelum membahas soal tren busana model piyama, sejarah dunia mode sebenarnya pernah mencatat bahwa kemunculan beberapa model busana yang kini mungkin dikoleksi oleh banyak bermunculan sesungguhnya terinspirasi oleh model pakaian tidur.

Misalnya seperti atasan kamisol dan atasan model baby doll. Keduanya dulu merupakan dalaman pakaian yang dikenakan untuk menunjang tampilan sempurna perempuan Eropa dan Inggris saat memakai gaun di zamannya.

Nah, kembali soal tren busana two pieces model piyama, nama-nama beken semacam Rihanna, Selena Gomez, dan Cara Delevingne adalah para seleb Hollywood yang mempopulerkannnya.

Di Indonesia, nama penyanyi cantik Nindy Ayunda dan artis Bunga Citra Lestari menjadi dua selebritas tanah air yang terlihat mengusung tren busana model piyama, seperti foto-foto yang diunggah di akun instagram resmi milik mereka.

Baca: Gaya Elegan Sesuai Adat Ketimuran di Mata Nindy

Nindy nampak mengenakan busana model piyama berwarna pink salem lansiran label @harperhouse. Nindy memadukannya dengan sepatu bertumit tinggi studden lansiran Valentino serta tas selempang berukuran mini warna senada keluaran Dior.

“Sebenarnya busana ini saya pilih karena kebetulan saya sedang hamil 5 minggu dan bertepatan dengan acara ulang tahun anaknya sahabat saya, Ayu Dewi, yang mengusung dresscode White and Pink. Jadi, saya request ke personal stylist saya, Erich Al Amin, untuk dicarikan baju yang nyaman dipakai namun tetap fashionable dan stunning,” ujar Nindy saat dihubungi oleh tabloidnova.com .

Foto-foto: Instagram (@bclsinclair/nindyparasadyharsono) /  RedCarpet/VanityFair