Soal Wanita Idaman Lain, Nama Ini Sering Ditanyakan Usai Sidang Cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma

By , Selasa, 15 Maret 2016 | 01:00 WIB
Cathy Sharon ketika menghadiri sidang cerainya, pada minggu lalu, Senin (7/3). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Cathy Sharon memboyong seorang saksi laki-laki bernama Jovan Bramantyo. Jovan adalah sahabat Cathy yang mengaku melihat Eka Kusuma, suami Cathy, berduaan dengan seorang perempuan yang selama ini disebut-sebut sebagai wanita idaman lain (WIL) Eka.

"Saksi melihat langsung," kata pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Dalam sidang sebelumnya, santer beredar perempuan bernama Tutut, yang disebut-sebut sebagai wanita idaman lain (WIL) Eka. Namun, ketika tabloidnova.com mengkonfirmasi nama tersebut kepada kuasa hukum Cathy, pihaknya enggan menjawab. Namun, yang bisa dipastikan, bahwa saksi berkali-kali melihat suami Cathy bersama perempuan yang dimaksud.

Baca: Pernah Melihat Eka Kusuma Bersama Wanita Lain, Cathy Sharon Ajak Pria ini ke Ruang Sidang

"Mengenai siapa namanya, kita enggak bisa publish, karena saksi juga enggak tahu namanya siapa itu WIL. Cuma kebetulan orang yang diduga ini kebetulan muncul terus dan saksi melihat. Jadi, ya terkonfirmasi," kata Fajri.

Isu adanya pihak ketiga dari pihak Eka, memang sudah santer terdengar sejak awal persidangan dimulai. Hal itu pertama kali disebutkan oleh kuasa hukum Cathy ketika perceraian mereka terendus media. Sementara itu, pihak Eka sempat menuding bahwa Cathy terlibat bisnis prostitusi artis dan kerap pulang malam. Namun, ditegaskan kubu Cathy, hal itu tidak dapat dibuktikan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com