Dinikahi Gaston Castano, Julia Perez Tak Pernah Diberi Nafkah!

By , Senin, 14 Maret 2016 | 09:15 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jika mengacu pada akta pernikahan antara Jupe dengan Gaston Castano, mereka diketahui sudah menikah sejak tanggal 26 September 2013 silam. Dan, baru tanggal 10 Maret 2016 lalu, Jupe mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Artinya, Jupe dan Gaston sudah menjalani pernikahan selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

Tidak banyak yang tahu bagaimana kehidupan rumah tangga Jupe dan Gaston saat itu. Sebab, Jupe menutupnya rapat-rapat. Ia hanya menyebut kalau hubungan asmaranya dengan Gaston tidak mendapat restu dari ibundanya, Sri Wulansih. Namun, kenyataan getir lainnya malah diungkapkan oleh pengacara Jupe, Minola Sebayang. Ia menyebut bahwa Jupe tidak pernah dinafkahi oleh Gaston selama masa pernikahan mereka.

"Kalau menurut Jupe, enggak pernah (Gaston tidak pernah beri nafkah materi kepada Jupe). Selama pernikahan enggak pernah diberi nafkah lah, enggak tahu kenapa," kata pengacara Jupe, Minola Sebayang, saat dihubungi, Senin (14/3/2016).

Baca: Ternyata Ini yang Membuat Jupe Menggugat Cerai Gaston Castano!

Sekedar informasi, Jupe dan Gaston telah melangsungkan perkawinan pada tanggal 26 September 2013 di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia. Pernikahan mereka tertera dalam kutipan akta nikah atau marriage sertificate dengan nomor register 009251R/2013 yang dikeluarkan oleh The Government of Western Australia atau Kantor Pencatat Pendaftaran Kelahiran, Kematian dan Pernikahan Australia Barat, Australia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com