Mengapa Jupe Sengaja Merahasiakan Pernikahannya Dengan Gaston Castano?

By , Selasa, 15 Maret 2016 | 04:15 WIB
Gaston Castano dan Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sekitar tiga tahun lamanya Jupe mampu menutup rapat-rapat rahasia pernikahannya dengan Gaston Castano. Pernikahan rahasia ini baru terbongkar ketika Jupe mendaftarkan gugatan cerainya 10 Maret 2016 lalu. Menurut kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, kliennya itu memang sengaja merahasiakan pernikahannya.

"Mungkin, Jupe memang enggak mau informasikan karena kan mungkin menurut Jupe pernikahannya itu private dan internal keluarga, yang enggak perlu orang tahu," kata Minola saat dihubungi Senin (14/3/2016).

Baca: Benarkah Jupe Gugat Cerai Karena Gaston Pengangguran?

Keputusan Jupe untuk menyembunyikan pernikahannya dengan Gaston terbilang ganjil. Sebab, Jupe termasuk salah satu artis yang dinilai vokal soal apapun, termasuk soal hal pribadinya. Bahkan, proses lamaran 'rekayasa' yang digelar pada 4 Desember 2013 silam, disiarkan secara langsung di televisi.

Padahal, menurut akta pernikahannya yang dinilai sah dan tercatat di The Government of Western Australia, Jupe dan Gaston sudah menikah di Australia pada tanggal 26 September 2013, tiga bulan sebelum proses lamaran berlangsung.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com