Nikah Diam-diam dan Bercerai, Jupe: Kondisi Saya Drop Banget!

By , Selasa, 15 Maret 2016 | 08:00 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez akhirnya mau sedikit angkat bicara seputar kabar pernikahan diam-diamnya, yang berakhir dengan perceraian. Sambil menghela napas panjang, Jupe terlihat berat menjawab seputar gugatan perceraian yang ia layangkan terhadap Gaston Castano melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya enggak bisa klarifikasi apapun. Kondisi saya sedang drop banget," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Awalnya, Jupe berniat untuk meninggalkan kerumunan awak media yang sudah menunggunya untuk dimintai konfirmasi. Saking ingin menjauh dari para pewarta, Jupe sempat terjatuh karena tersandung. "Kasih saya waktu ya teman-teman," pinta Jupe memelas.

Baca: Tiga Tahun Dinikahi Gaston, Benarkah Jupe Sempat Hamil?

"Saya masih berdiri di sini saja, berarti saya masih menghargai teman-teman. Intinya kalau masalah apapun saya selalu terbuka, pasti," kata Jupe.

Jupe dan Gaston telah melangsungkan perkawinan diam-diam pada tanggal 26 September 2013 di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia. Pernikahan mereka tertera dalam kutipan akta nikah atau marriage sertificate dengan nomor register 009251R/2013 yang dikeluarkan oleh The Government of Western Australia atau Kantor Pencatat Pendaftaran Kelahiran, Kematian dan Pernikahan Australia Barat, Australia.

Setelah menjalani pernikahan kurang lebih tiga tahun, Jupe akhirnya diketahui menggugat cerai Gaston melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com